Khabib Terjun ke Bisnis Operator Seluler

Farah

Khabib Nurmagomedov terjun ke dunia bisnis dan akan meluncurkan sebuah operator jaringan seluler yang dinamai Eagle Mobile.

Jakarta, Indonesia —

Di tengah menjalani masa pensiunnya, Khabib Nurmagomedov terjun ke dunia bisnis dengan akan meluncurkan Eagle Mobile, sebuah operator jaringan seluler.

Dilansir Russia Today, Khabib telah mendaftarkan paten logo ‘Eagle Mobile by Khabib’ ke Layanan Federal untuk Kekayaan Intelektual Rusia.

Eagle Mobile akan menyediakan layanan komunikasi nirkabel melalui kartu SIM yang dapat digunakan di perangkat apapun. Kartu SIM itu dinamai The Dagestani Eagle, sesuai dengan nama tempat kelahirannya, Dagestan.

Layanan ini hadir dengan bonus tambahan berupa merchandise yang ditandatangani Khabib, video klip eksklusif pertarungan Khabib, atau kesempatan berfoto dengan juara UFC kelas ringan tersebut.

Eagle Mobile hadir sebagai solusi di tengah pengguna jaringan seluler yang sering mengalami kendala atau bermasalah mengenai biaya-biaya tersembunyi yang membuat boros penggunaan telepon genggam.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Tanggung jawab pribadi Khabib adalah agar situasi seperti itu tidak terjadi, dan juga loyalitas dan antusiasme pengikutnya akan berperan dalam peralihan sebagian besar pengguna ke layanan Eagle Mobile,” kata perwakilan hukum perusahaan Mikhail Lechtman.

Meski demikian, Khabib tidak akan terlibat langsung dalam aktivitas bisnis jaringan seluler tersebut.

Khabib sendiri menjabat sebagai Co-owner sekaligus brand ambassador untuk mempromosikan lebih luas Eagle Mobile.

Lihat juga:

Keluarga Tak Merestui Khabib Pensiun

Usai memenangi duel melawan Justin Gaethje di UFC 254, Khabib langsung menyatakan pensiun dengan alasan keluarga.

Dia mundur dari arena octagon dengan rekor 29 kemenangan tanpa terkalahkan.

Namun belakangan dia dirumorkan bakal kembali ke dunia yang membesarkan namanya dalam waktu setahun atau dua tahun ke depan.

(osc/jal)

[Gambas:Video ]


Next Post

Bos Bio Farma Ungkap Penyebab Harga Obat RI Mahal

Jakarta, Indonesia — Direktur Utama PT Bio Farma (Persero) Honesti Basyir mengungkapkan penyebab harga obat mahal di Indonesia. Menurutnya, kondisi ini disebabkan perusahaan produsen menggunakan dana pihak ketiga untuk melaksanakan penugasan dan penunjukkan penyediaan obat dan alat-alat kesehatan (alkes). “Kami kalau hanya mengandalkan kepada pendanaan pihak ketiga tentunya ada cost of […]