Khabib Dapat Jersey dari Haaland: Terima Kasih Hewan Buas

Farah

Khabib Nurmagomedov mendapat hadiah jersey Borussia Dortmund dari Erling Haaland dan menyebut sang striker sebagai hewan buas.

Jakarta, Indonesia —

Juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov memuji striker Borussia Dortmund, Erling Haaland yang menjadi penyerang muda mematikan di Eropa. Khabib menyebut pemain Norwegia itu sebagai hewan buas saat mendapat hadiah jersey Dortmund bertuliskan nama sang pemain.

Khabib tengah menjalani masa pensiunnya usai menang di UFC 254 atas Justin Gaethje. Banyak kegiatan yang dilakoni petarung asal Dagestan, Rusia tersebut untuk mengisi masa pensiunnya, salah satunya mengikuti pertandingan sepak bola.

Pilihan Redaksi
  • Klasemen Liga Inggris: Man City Terbang Tinggi
  • Juventus Imbang Hingga Messi Terus Meledak
  • Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Gusur Real Madrid

Setelah kedapatan hadir di Stadion Camp Nou saat Barcelona dipermak habis PSG 1-4, Khabib juga diketahui mendapat hadiah jersey Borussia Dortmund dari Haaland.

Jersey berwarna kuning dengan nomor punggung sembilan itu ditandatangani Haaland.

Dortmund's Erling Haaland celebrates after scoring the opening goal during the German Bundesliga soccer match between Borussia Dortmund and Schalke 04 in Dortmund, Germany, Saturday, May 16, 2020. The German Bundesliga becomes the world's first major soccer league to resume after a two-month suspension because of the coronavirus pandemic. (AP Photo/Martin Meissner, Pool)Erling Haaland musim ini telah membuat 25 gol dari 24 laga di semua kompetisi bersama Borussia Dortmund. (AP/Martin Meissner).

Khabib mengunggah hadiah jersey itu ke Instagram story. Dia menulis caption dengan kalimat terima kasih seraya memuji sang striker.

“Terima kasih banyak binatang buas @erling.haaland,” tulis Khabib.

[Gambas:Twitter]

Banner Testimoni

Haaland sendiri kemudian membalas pujian ‘hewan buas’ ityu melalui Twitter. Dia juga mengunggah tangkapan layar Instagram story Khabib.

“Dua monsters di bidang olahraga masing-masing,” tulis Haaland.

[Gambas:Twitter]

Haaland musim ini benar-benar membuktikan diri sebagai pemain paling potensial. Di usia muda dia menjelma menjadi striker mematikan di muka gawang.

Di musim ini eks striker RB Salzburg itu sudah mencetak total 25 gol plus tujuh assist dari 24 laga bersama Dortmund. Sedangkan pada musim lalu, Haaland menorehkan 44 gol dan 10 assist dalam total 40 penampilan bersama RB Salzburg dan Dortmund.

Sedangkan Khabib menjadi petarung UFC kelas ringan dengan rekor sempurna. Dari 29 pertarungan, juara UFC kelas ringan itu selalu menang.

[Gambas:Video ]

(osc)


Next Post

Kesepian, Pemantik Masalah Kesehatan Mental

Jakarta, Indonesia — Masa pandemi Covid-19 telah mengubah hidup sebagian orang, termasuk terperosok dalam jurang kesepian. Beberapa mungkin familiar dengan rasa sepi selama pandemi karena interaksi yang terbatasi. Meski situasi memang seolah membuat diri terlatih, tapi sebaiknya tidak membiarkan begitu saja jika mulai terjebak dalam kesepian. Pasalnya, efek buruk kesepian dapat […]