Khabib Anggap Ferguson Sudah Habis Jelang Lawan Gaethje

Farah

Khabib Nurmagomedov menutup peluang Tony Ferguson untuk melawannya di masa depan jelang pertarungan kontra Justin Gaethje di UFC 254.

Jakarta, Indonesia —

Khabib Nurmagomedov menutup peluang Tony Ferguson untuk melawannya di masa depan jelang pertarungan kontra Justin Gaethje di UFC 254. Khabib menilai Ferguson sudah habis.

Ferguson sebelumnya dianggap sebagai salah satu tantangan terbesar di UFC. Hal itu diungkapkan oleh Khabib dan mendiang Abdulmanap Nurmagomedov.

Bahkan, duel antara Khabib vs Ferguson sudah lima kali dicanangkan. Hanya saja, duel ini selalu gagal digelar karena berbagai alasan.

Saat ini anggapan Ferguson sebagai petarung hebat tidak lagi keluar dari mulut Khabib. Petarung asal Rusia itu justru beranggapan Ferguson sudah habis setelah kalah dari Justin Gaethje di UFC 249.

JACKSONVILLE, FLORIDA - MAY 09: Tony Ferguson of the United States looks on against Justin Gaethje of the United States after their Interim lightweight title fight during UFC 249 at VyStar Veterans Memorial Arena on May 09, 2020 in Jacksonville, Florida.   Douglas P. DeFelice/Getty Images/AFPTony Ferguson sejak lama ingin menghadapi Khabib Nurmagomedov. (AFP/Douglas P. DeFelice)

Khabib juga memastikan kemungkinan duel antara dirinya dengan Ferguson sudah tertutup.

“Suatu hari Anda akan jatuh dan hari dia telah datang. Tony Ferguson sudah selesai. Dia akan kembali dan seseorang akan mengalahkannya lagi. Saya percaya. Karena saat Anda menerima kerusakan seperti ini, Anda tidak akan sama lagi. Tidak akan pernah. Bahkan jika Anda Tony Ferguson,” ujar Khabib saat diwawancara ESPN seperti dilansir Sportskeeda.

Ferguson sendiri terus berbicara soal peluang melawan Khabib usai kekalahan dari Gaethje. Ferguson bahkan coba meyakinkan bakal kembali dengan lebih kuat usai kekalahan tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Presiden UFC Dana White juga baru-baru ini mengatakan bakal sangat senang mengatur jadwal pertarungan Khabib vs Ferguson. Dengan catatan, Khabib dan Ferguson memenangi pertarungan mereka selanjutnya.

Hanya saja, Khabib tidak lagi tertarik dengan opsi ini. Ia justru ingin Ferguson melawan rekannya Islam Makhachev.

Lihat juga:

Messi Terlibat Keributan Usai Bolivia vs Argentina

Manajer Khabib, Ali Abdelaziz bersedia memberikan US$ 100 ribu untuk Ferguson apabila bersedia melawan Islam dan US$ 100 ribu lainnya jika memenangi pertarungan.

“Setelah itu, mungkin dia bisa bertarung untuk sabuk juara jika menang. Namun, saya pikir waktu dia sudah selesai,” kata Khabib.

(jal/jun)

[Gambas:Video ]

Next Post

Penolakan Omnibus Law, UU ITE dan Jurus Lama Pembungkaman

Jakarta, Indonesia — Polisi menangkap tiga pimpinan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di tengah riuh gelombang aksi penolakan Undang-udang Omnibus Law Cipta Kerja. Polisi menyebut penangkapan ini terkait dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Peneliti Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Rivanlee Anandar menilai penangkapan seseorang […]