Jakarta () – Selimut berat yang membuat orang tidur lebih lelap disebut Kendall Jenner sebagai salah satu hadiah Natal favoritnya. Dikutip dari Cover Media, Sabtu, Kendall mengatakan apa barang favorit yang suka ia hadiahkan saat ditanya oleh Kourtney Kardashian untuk situs gaya hidup Poosh.

"Aku suka selimut berat yang membantu meredakan kecemasan dan membuat kita merasa tenang," jelas Kendall.

"Meringkuk di dalamnya sambil menonton film adalah hal yang kusuka," lanjut dia.

Saudara-saudaranya yang lain punya rekomendasi yang berbeda. Kylie Jenner memilih lampu perawatan untuk menangani kerut di kulit, Khloe Kardashian memilih alat pengompos untuk menanggulangi sampah makanan, sementara Kim Kardashian menyebut SmartRope, tali yang dilengkapi LED untuk olahraga lompat tali sebagai pilihan kado tahun ini. Sementara itu, Kourtney memilih selimut sauna infra merah yang membuat orang-orang bisa menjalani perawatan di rumahnya.

Kendall Jenner adalah saudari Kim Kardashian, bagian dari keluarga Kardashian yang tahun ini mengakhiri acara televisi "Keeping Up with the Kardashians".

Putri dari Kris Jenner dan Caitlyn Jenner ini berkarier sebagai model dan kerap wara-wiri di panggung peragaan busana bergengsi.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021