Jakarta () – Ken VIXX dikabarkan resmi keluar dari militer pada 5 Januari kemarin. Mengutip Soompi, Kamis, Ken mendaftar wajib militer sebagai anggota band militer pada 6 Juli 2020 setelah menulis surat pernyataan untuk para penggemarnya. Ken merupakan anggota ketiga dari grup VIXX yang mendaftar wajib militer setelah Cha Hak Yeon dan Leo.

Ken dikabarkan menyelesaikan tugas wajib militer usai cuti terakhirnya sesuai dengan protokol COVID-19. Hal ini pun juga diumumkan Ken lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

"Hari pelepasan telah tiba. Saya memiliki banyak pemikiran selama di militer. Untuk keluarga saya, anggota VIXX, teman-teman dan para Starlight yang menunggu sampai sekarang," tulis Ken dalam unggahan tersebut.

"Aku sangat bersyukur dan aku mencintai kalian semua. Aku akan menyembuhkan semua perasaan terluka dan kesulitan sampai sekarang dengan lagu-laguku. Semuanya, mari kita memiliki tahun yang sehat dan bahagia. Terima kasih telah memberi selamat kepada saya atas pelepasan saya, semuanya! Aku mencintaimu! Ayo pergi!" sambungnya.

Setelah debut sebagai anggota VIXX pada tahun 2012, Ken aktif sebagai seorang artis maupun aktor musikal. Sebelum wajib militer, Ken melakukan debut solonya dengan merilis mini album solo pertamanya "Greeting" dan lagu "Just for a moment".

Tak hanya itu, sebelumnya Ken juga merilis singleI "Counting One by One" tepat sebelum mendaftar wajib militer.

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022