Kembali dari Pensiun, McGregor Pamer Senjata kepada Poirier

Farah

Conor McGregor ingin pamer persenjataan kepada Dustin Poirier saat kedua bertarung di UFC pada Januari 2021 mendatang.

Jakarta, Indonesia —

Conor McGregor ingin pamer persenjataan kepada Dustin Poirier saat kedua bertarung di UFC pada Januari 2021 mendatang.

Dalam unggahan di Instagram, The Notorious siap meladeni Dustin Poirier untuk kedua kalinya setelah September 2014. Padahal, sebelumnya Presiden UFC Dana White menyebut duel melawan Poirier masih meragukan lantaran McGregor belum tanda tangan kontrak.

Akan tetapi, usai pernyataan Dana White itu Conor McGregor meresponsnya dengan membuat unggahan di media sosial dan bersyukur akan kembali dari masa pensiun.

“Saya sangat bersyukur bisa kembali dan melakukan apa yang saya sukai lagi,” ujar McGregor.

“Saya menantikan tes baru yang akan dilakukan Dustin sejak pertarungan pertama kami, sambil juga memamerkan persenjataan saya. Alat apa pun yang dibutuhkan pada malam hari akan ditarik dari ransel,” ucap McGregor menambahkan.

[Gambas:Video ]

Pada kesempatan itu McGregor menceritakan, momen duel melawan Poirier merupakan titik tolak dalam kariernya di UFC. Petarung asal Irlandia itu mendapatkan kontrak baru dari UFC dengan nilai fantastis.

McGregor menyebut kontrak tersebut luar biasa dan merupakan yang terbesar dalam sejarah pertarungan profesional.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Pada hari yang sama saya juga menandatangani kontrak baru dengan UFC, di bawah Lorenzo Fertitta. Lorenzo membawa saya ke kantornya,” tutur The Notorious.

“Saya sendiri dan manajer Audie Attar. [Mereka] memberikan kontrak di depan saya dengan angka yang belum pernah saya lihat sebelumnya dalam hidup saya,” kata McGregor melanjutkan.

Lihat juga:

Makhachev: Khabib Pincang Usai Lawan Gaethje

Kendati demikian, petarung 32 tahun tidak membantah, duel melawan Dustin Poirier yang direncanakan pada 23 Januari mendatang merupakan pertarungan amal untuk badan amal milik Poirier, The Good Fight Foundation.

“Saya senang membantu badan amal Dustin, yang melalui donasinya akan membangun pusat kebugaran atau alasan untuk remaja yang kurang beruntung di kampung halaman masa kecilnya,” ujar McGregor.

(sry/jun)


Next Post

Normalisasi Ciliwung yang Tak Pernah Normal

Jakarta, Indonesia — Air Sungai Ciliwung menyapu kaki Muhammad Abduh yang setengah terlelap di lantai rumahnya. Sontak ia terjengkang dari tidurnya yang pendek. Dalam kondisi setengah sadar, Abduh bangkit dan menyaksikan air cokelat keruh menggenangi sekeliling lantai. Seketika itu juga kesadaran Abduh pulih 100 persen. Ia bergegas membangunkan istri dan anak-anaknya. Jam di dinding menjelang pukul delapan pagi. […]