Jakarta () – Pangeran William dan Harry dari kerajaan Inggris meresmikan patung mendiang Putri Diana, di hari yang harusnya menjadi ulang tahun ke-60 sang ibu. Di sisi lain, miliuner Richard Branson akan pergi ke luar angkasa 11 Juli nanti, mendahului Jeff Bezos

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (2/7) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Pangeran William dan Harry rukun saat resmikan patung Putri Diana
Kakak beradik Pangeran William dan Harry dari kerajaan Inggris mengesampingkan dulu perbedaan mereka saat meresmikan patung mendiang Putri Diana, di hari yang harusnya menjadi ulang tahun ke-60 sang ibu, mereka berharap itu akan jadi kenangan abadi atas kehidupan Diana.

Seungri didakwa 5 tahun penjara dan denda 20 juta won
Eks anggota grup idola BIG BANG, Seungri, dalam sidang ke-25 untuk kasus hukumnya didakwa lima tahun penjara oleh jaksa yang menangani kasusnya.

Di samping itu ia juga diminta untuk membayar denda sebesar 20 juta won Korea atau setara dengan 17.650 Dolar AS atas sembilan pelanggaran yang dibacakan dalam sidang di Pengadilan Umum Militer.

Menciptakan suasana harmonis di rumah selama PPKM Darurat
Memasuki masa PPKM darurat yang akan dimulai besok, dibutuhkan beberapa persiapan. Tak hanya sekadar logistik seperti keperluan rumah tangga tapi juga sisi psikologis anggota keluarga untuk menciptakan suasana yang harmonis

Richard Branson ke luar angkasa 11 Juli, dahului Jeff Bezos
Miliuner Richard Branson akan pergi ke luar angkasa 11 Juli nanti, mendahului Jeff Bezos yang juga berencana sama.

Branson, dikutip dari Reuters, Jumat, akan ikut penerbangan uji coba dengan pesawat ulang-alik VSS Unity buatan Virgin Galactic Holdings Inc.

Nissan resmikan pabrik di Inggris untuk rakit mobil listrik baru
Nissan akan segera membangun kendaraan masa depan nilai investasi mencapai 1,4 miliar dolar AS (setara dengan Rp204 triliun) di pabrik Sunderland, Inggris bersama dengan fasilitas manufaktur baterai baru Envision AESC.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021