Jakarta () – Varian Loki, Sylvie, dan He Who Remains akan kembali untuk musim kedua dari serial Marvel "Loki", namun, produser eksekutif dan sutradara Kate Herron, yang telah menjadi kekuatan di balik proyek tersebut, mengatakan bahwa dia tidak akan kembali seperti para tokohnya.

"Saya tidak akan kembali," kata pembuat film asal Inggris itu dikutip dari Deadline, Sabtu.

"Saya selalu berencana untuk hanya untuk (musim pertama) ini, dan sejujurnya, musim dua tidak ada – itu adalah sesuatu yang baru saja keluar, dan saya sangat bersemangat. Saya sangat senang menontonnya sebagai penggemar musim depan, tetapi saya hanya berpikir saya bangga dengan apa yang kami lakukan di sini dan saya telah memberikan segalanya. Saya sedang mengerjakan beberapa hal lain yang belum diumumkan," ujarnya menambahkan.

Saat disinggung apakah dia akan terlibat dengan film Marvel lainnya, Herron menjawab, "Tidak, aku hanya fokus pada proyekku sendiri saat ini. Saya suka Marvel dan saya ingin bekerja dengan mereka lagi, tetapi perjalanan saya dengan Loki adalah ini, yang telah saya lakukan dengan mereka."

Marvel belum memberikan informasi apa pun tentang musim kedua "Loki" selain dari mid-credit scene di akhir episode finalnya.

Selain teaser tersebut, Herron mengaku tidak mengetahui rahasia apa pun terkait proyek tersebut. Juga, belum jelas apakah musim kedua Loki akan debut sebelum atau setelah "Ant-Man and the Wasp: Quantumania"; karena di situlah antagonis Kang the Conqueror yang diperankan Jonathan Majors — yang diperkenalkan di episode terakhir "Loki" — memiliki peran besar.

Herron menyampaikan visinya kepada petinggi Marvel dan menetapkan pekerjaan untuk mengarahkan musim pertama "Loki", lengkap dengan pilihan castingnya.

Sebelumnya, Deadline telah bertanya kepada Joss Whedon di Comic-Con 2012 segera setelah kesuksesan "The Avengers" senilai 1,5 miliar dolar AS, soal apakah dia akan kembali atau tidak untuk sekuelnya. Saat itu, dia mengatakan masih "belum memutuskan." Dia akhirnya berubah pikiran dan akhirnya mengarahkan "Avengers: Age of Ultron", sehingga bukan hal yang tak mungkin bahwa Herron akan kembali untuk musim kedua "Loki".

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021