Jakarta () – Aktor senior Jeremy Thomas kini sedang sibuk promosi film terbarunya, "The Doll 3". Di film tersebut, dia beradu akting dengan talenta-talenta muda yang masih terbilang baru menjajaki dunia hiburan seperti Montserrat Gizelle dan Zizie Zidane.

Ketika ditanya rasanya beradu akting dengan bintang-bintang muda, Jeremy mengaku sangat senang karena menurut dia, lahirnya talenta muda tersebut menunjukkan bahwa industri hiburan di Tanah Air tumbuh dengan subur.

"Kalau bintangnya banyak, berarti industrinya tumbuh subur. Kalau misalnya yang main itu-itu aja, berarti ada something wrong, apakah kita kekurangan talent?" kata Jeremy Thomas saat berkunjung ke kantor pada Selasa, (19/4).

Dia melanjutkan, bahwa sampai saat ini, dia sebenarnya merasa Indonesia masih kekurangan talenta. Hal tersebut dibuktikan oleh banyaknya film yang diisi oleh wajah yang sama.

"Sampai saat ini pun masih merasa Indonesia kurang sekali talent, pemainnya enggak banyak. Padahal film Indonesia itu luar biasa, ada (genre) keluarga, percintaan, action, komedi, dan lain-lain," ujar dia.

"Jadi, semakin banyak (artis) yang baru-baru, artinya itu baik untuk industri (hiburan)," lanjutnya.

Baca juga: Akting dengan boneka jadi tantangan bagi pemain "The Doll 3"

Meski telah aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1990-an, Jeremy Thomas mengatakan dirinya akan terus mengasah kemampuannya dalam berakting. Pasalnya, menurut dia, tak ada istilah pensiun di dalam dunia hiburan yang dia geluti.

"Di showbiz itu tidak ada istilah pensiun. Kita belajar dan mengasah akting, itu enggak ada batasnya. Misalnya saat ini Gizelle 14 tahun, nanti mungkin dua tahun lagi dia belajar terus, dia melihat, dia mendengar orang-orang, dia baca skenario yang baik, alur cerita yang baik, dia akan belajar," tutur Jeremy.

"Saya, sampai sekarang saya mendapatkan peran yang menurut saya baik dan masih bisa saya tingkatkan kualitas akting saya, saya akan terus belajar," imbuhnya.

Dalam film "The Doll 3", Jeremy Thomas berperan sebagai Pak Raynard, suami Bu Laras (Sara Wijayanto), seorang ahli supranatural yang membantu Tara (Jessica Mila).

Disutradarai oleh Rocky Soraya, "The Doll 3" mengisahkan Tara (Jessica Mila) yang sangat merasa bersalah ketika adiknya satu-satunya, Gian (Zizie Zidane), memutuskan mengakhiri hidupnya setelah kedua orang tua mereka meninggal akibat kecelakaan. Tara kemudian memasukkan arwah Gian ke dalam sebuah boneka bernama Bobby.

Film yang merupakan lanjutan dari "The Doll" (2016) dan "The Doll 2" (2017) itu dijadwalkan akan tayang pada 26 Mei 2022.

Baca juga: Pesan Jeremy Thomas untuk jomblo

Baca juga: Jeremy Thomas disebut sebagai David Beckham Indonesia

Baca juga: Pesan Ina Thomas untuk Axel

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022