Jakarta () – Meski sempat berseteru, Kanye West dan Drake dikabarkan akan bekerja sama untuk menggelar konser amal guna mengeluarkan pemimpin geng Chicago Larry Hoover dari penjara.

Melalui akun Instagram-nya, Kanye West mengumumkan bahwa dia dan Drake akan melakukan pertunjukan bersama di konser amal di Los Angeles Memorial Coliseum pada 9 Desember. Unggahan tersebut pun diberi judul "God's Plan" yang merupakan anggukan untuk lagu Drake tahun 2018.

Mengutip Fox News, Senin, Kanye West diketahui sebagai headliner acara tersebut sementara Drake menjadi tamu spesial untuk konser amal itu. Mereka mungkin akan naik panggung bersama untuk pertama kalinya setelah sempat berselisih.

Kolaborasi ini pun sebelumnya juga sempat disampaikan awal pekan ini oleh putra Larry Hoover yaitu Larry Hoover Jr. Dia menyampaikan mengenai kolaborasi Drake dan Kanye West tersebut melalui "Murder Master Music Show".

"Kami akan menyampaikan berita ini kepada sebanyak mungkin orang. Kami harus memberi tahu pihak berwenang bahwa kami menginginkan Larry Hoover di komunitas kami," kata Larry Hoover Jr.

Larry Hoover merupakan seorang pemimpin geng di Amerika dan salah satu pendiri geng jalanan Chicago Gangster Disciples. Larry Hoover diketahui menjalani enam hukuman seumur hidup di penjara ADX Florence, di Florence, Colorado.

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021