Jakarta () – Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan yaitu JYP Entertaintment mengunggah dan menampilkan tiga orang trainee-nya serta diduga akan menjadi bagian dari grup idola wanita baru yang didebutkan JYP tahun depan.

Ketiga wanita itu bernama Jinni, Jiwoo, dan Kyujin yang membawakan tarian koreografi Samantha Long dan Eom Taewoong diiringi lagu "Press" dari Cardi B.

Melansir Soompi, Jumat, grup itu masih disebut dengan nama JYPn dan belum diketahui secara pasti jumlah trainee yang akan didebutkan dalam grup baru itu.

Video berdurasi 1 menit 29 detik itu kini telah ditonton oleh 108 ribu orang di YouTube sejak diunggah sekitar pukul 22.00 WIB pada Kamis (5/8) atau Jumat (6/8) pukul 00.00 waktu Korea Selatan.

Sebelumnya JYP telah mengumumkan akan mendebutkan grup idola wanita baru pada Februari 2022.

Agensi itu bahkan merilis paket bejudul "Blind Package" yang betisikan single debut dari anggota grup baru itu, photo book, photo card, poster, dan kartu keanggotaan premium.

"Blind Package" pun mencapai lebih dari 60 ribu pemesanan awal dalam waktu 10 hari memberikan sinyal grup baru itu akan memiliki masa depan yang cerah dan banyak penggemar.

Baca juga: JYP punya grup idola wanita baru tahun depan

Baca juga: JYP Entertainment buka toko pop-up di Tokyo

Baca juga: 2PM kejutkan penggemar dengan "The Cafe"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021