Breaking News in Indonesia

Judul Resmi Film Spider-Man 3: No Way Home

Setelah bermain-main dengan penggemar soal judul Spider-Man 3, kini judul resmi telah diumumkan, yaitu Spider-Man: No Way Home.

Jakarta, Indonesia —

Setelah Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon bermain-main dengan penggemar soal judul Spider-Man 3, kini judul resmi film tersebut telah diumumkan, yaitu Spider-Man: No Way Home.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh akun resmi film Spider-Man di media sosial, Rabu (24/2) malam. Mereka mengunggah klip percakapan tiga bintang Spider-Man itu usai dari ruangan sutradara Jon Watts.

“Jadi, bagaimana?” tanya Zendaya.

“Mereka memberikan kita nama palsu lagi,” jawab Holland.

“Enggak kaget,” timpal Batalon.

“Gue enggak mengerti kenapa dia melakukan ini terus,” kata Holland.

Seiring dengan adegan mereka berjalan dan keluar dari frame, kamera menyoroti papan tulis di dinding yang berisikan corat-coret nama film Spider-Man 3 dengan terpusat pada “No Way Home”.

Dalam unggahan di media sosial, pihak studio juga menyebut bahwa film tersebut akan tayang di bioskop pada musim Natal tahun ini.

[Gambas:Twitter]

Pengumuman tersebut datang setelah beberapa jam sebelumnya para penggemar gemas dengan berbagai permainan judul Spider-Man 3 yang dipicu oleh tiga aktor tersebut.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Twitter]

Para penggemar pun membalas tiga aktor tersebut dengan mengunggah judul-judul Spider-Man 3 versi mereka sendiri.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Namun nampaknya pengumuman resmi dari pihak studio masih dianggap bercanda oleh penggemar. Sejumlah fan masih menilai ada judul lain yang lebih tepat.

[Gambas:Twitter]

Pilihan Redaksi
  • Dawon SF9 Siap Akting dalam Drama Fantasi Baru
  • Film Pahlawan Super Latin DC Pertama Mulai Gaet Sutradara
  • Lagu Warpaint NIKI di Trailer Raya and the Last Dragon

Spider-Man: No Way Home sendiri dilaporkan sebelumnya akan menampilkan banyak wajah lama dalam filmnya. Film yang dibintangi Tom Holland itu tak hanya akan menampilkan kembali para penjahat seperti Doctor Octopus (Alfred Molina) dan Electro (Jamie Foxx).

Tetapi, film terbaru dari waralaba Spider-Man itu juga akan menghadirkan kembali para kekasih Peter Parker di waralaba film sebelumnya.

Collider melaporkan pada Desember 2020 lalu, Kirsten Dunst disebut akan kembali berperan sebagai MJ dan Emma Stone juga diperkirakan kembali berperan sebagai Gwen Stacy.

Kehadiran mereka disebabkan Spider-Man 3 dilaporkan akan menunjukkan lintas semesta (multiverse). Terlebih, Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga disebut-sebut akan muncul dalam Spider-Man 3.

Tak hanya itu, film ini juga akan diramaikan dengan kehadiran Benedict Cumberbatch selaku Doctor Strange sebagai mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man dalam Spider-Man: Homecoming, dan Samuel L.Jackson alias Nick Fury dalam Spider-Man: Far from Home.

(end)

[Gambas:Video ]