Jakarta () – Netflix mengumumkan bahwa "Jonas Brothers Family Roast" akan tayang perdana di platform tersebut pada 23 November.

Joe, Nick dan Kevin Jonas akan tampil dalam acara tersebut dengan Kenan Thompson sebagai memandu "Jonas Brothers Family Roast".

Mengutip Variety, Selasa, "Jonas Brothers Family Roast" juga akan menampilkan sketsa, lagu, permainan, dan tamu istimewa yang semuanya dimaksudkan untuk "menggoda" ketiga Jonas bersaudara tentang kehidupan mereka dan karirnya.

Tamu spesial yang sudah dipastikan akan hadir dalam acara tersebut termasuk Pete Davidson, Niall Horan, Gabriel "Fluffy" Iglesias, John Legend, Lilly Singh, dan Jack Whitehall. Tak hanya mereka, tamu-tamu lainnya juga akan datang untuk tampil di "Jonas Brothers Family Roast".

Diproduksi oleh Fulwell 73, "Jonas Brothers Family Roast" akan diproduseri oleh Emma Conway dan Gabe Turner, pembawa acara James Longman dan ketiga Jonas Bersaudara. Acara ini juga dikabarkan ditulis oleh Lauren Greenberg.

Sempat vakum selama enam tahun, Jonas Brothers kembali muncul pada tahun 2019 dan meluncurkan single "Sucker" yang sukses menduduki posisi No.1 dan meraih triple platinum. Setelah itu, Jonas Brothers juga meluncurkan album comeback-nya yang bertajuk "Happiness Begins" pada tahun yang sama dan juga berhasil menduduki peringkat No.1.

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021