Joaquin Phoenix Sambut Anak Pertama, Diberi Nama River

Farah

Joaquin Phoenix dan Rooney Mara baru saja dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki dan dinamai River Phoenix.

Jakarta, Indonesia —

Joaquin Phoenix dan Rooney Mara baru saja dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama River Pheonix.

Sutradara Victor Kossakovsky mengungkapkan kabar bahagia tersebut di Festival Film Zurich 2020 selama sesi tanya jawab dengan penonton setelah pemutaran film Gunda akhir pekan lalu. Joaquin merupakan produser eksekutif di film tersebut.

Dikutip dari Just Jared, bintang film Joker itu memberi nama putra pertamanya, River. Nama itu diambil dari nama mendiang sang kakak, River Phoenix.

“Dia baru saja punya bayi, ngomong-ngomong, namanya… seorang putra yang indah itu bernama River, jadi dia tidak bisa mempromosikan [filmnya] sekarang,” kata Victor kala menjelaskan ketidakhadiran Joaquin dalam pemutaran film.

Kakak Joaquin, River merupakan seorang aktor yang dikenal karena perannya dalam “Stand By Me,” “Running on Empty” dan “My Own Private Idaho. Ia meninggal pada 31 Oktober 1993 saat 23 tahun, setelah overdosis obat di Viper Room di West Hollywood.

Lihat juga:

10 Film Terlaris Sepanjang Masa dan Raup Untung Besar

Joaquin, yang saat itu berusia 19 tahun, ada bersama River kala itu dan menelepon 911.

“Di hampir setiap film yang saya buat, ada kaitannya dengan River dalam beberapa hal,” kata Phoenix kepada Anderson Cooper dalam wawancara “60 Minutes” yang ditayangkan pada Januari.

Joaquin dan Mara telah berkencan sejak 2016 dan memutuskan bertunangan pada 2019. Kabar Mara sedang mengandung anak pertamanya dengan Joaquin muncul pertama kali pada pertengahan Mei lalu.

Lihat juga:

Dwayne Johnson Nyatakan Dukung Joe Biden-Kamala Harris

Kehamilan tersebut kemudian dikonfirmasi setelah Mara kedapatan keluar di sekitar Los Angeles pada awal Juni.

(agn/bac)

[Gambas:Video ]

Next Post

Hari Pertambangan, Percepatan Energi Bersih Tantangan ESDM

Jakarta, Indonesia — Menteri ESDM Arifin Tasrif mengingatkan percepatan energi bersih menjadi tantangan ke depan Indonesia. Hal itu disampaikannya saat memperingati Hari Pertambangan dan Energi ke-75. “Akselerasi pengembangan energi bersih menjadi tantangan kami selanjutnya, mendukung komitmen global dalam mengurangi emisi,” ungkap Arifin dalam keterangan resmi, dikutip Senin (28/9). Sebagai catatan, Indonesia menargetkan […]