Jakarta () – JO1, grup idola J-pop besutan ajang bertahan hidup "Produce 101 JAPAN" bersiap menggelar pertunjukan langsung yang dihadiri para penggemar mereka atau JAM untuk kali pertama sejak debut dengan protokol kesehatan ketat.

Pertunjukkan bertajuk "2021 JO1 LIVE "OPEN THE DOOR" yang akan disiarkan secara langsung itu digelar di Makuhari Messe International Exhibition, Chiba, Jepang mulai Rabu sore ini hingga 21 Agustus mendatang. Total, mereka akan tampil sebanyak 5 kali selama 3 hari itu.

JO1 beranggotakan 11 personel pilihan "produser nasional" di ajang "Produce 101 JAPAN" yakni Mamehara Issei, Kawajiri Ren, Kawanishi Takumi, Ohira Shosei, Tsurubo Shion, Shiroiwa Ruki, Sato Keigo, Kimata Syoya, Kono Junki, Sinjo Sukai dan Sho Yonashiro.

Pada Rabu (18/8) mereka secara resmi meluncurkan seluruh lagu dalam single keempat berjudul "STRANGER". Album ini terdiri dari enam lagu termasuk lagu utama "Real" yang juga dihadirkan dalam versi video musiknya, "Freedom", "Dreaming Night", "STAY", "ICARUS" dan "Blooming Again". Sebagian besar lagu ini sudah dirilis sebelumnya.

Single terbaru JO1 itu menduduki posisi pertama dalam single harian Oricon, Jepang pada Selasa (17/8).

Selain pertunjukan selama 3 hari, JO1 juga dijadwalkan tampil dalam festival budaya J-pop Animeland 2021 hari kedua yakni pada 22 Agustus mendatang pukul 19.30 WIB.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021