Jakarta () – Musisi Jessie J mengabarkan melalui akun Instagramnya bahwa dirinya positif COVID-19 setelah tampil di konsernya pada 15 Desember di The Hotel Café di Los Angeles.

"Saya terkena COVID-19 di acara ini tapi penonton bisa bertepuk tangan tepat waktu itu," ungkap Jessie J dikutip dari People, Selasa.

Née Jessica Ellen Cornish atau yang populer dengan nama panggung Jessie J adalah selebritas baru yang mengungkapkan bahwa dirinya tertular virus di tengah meningkatnya virus corona di negara tersebut, sebagian besar karena varian omicron.

Selain Jessie J, selebritas lainnya yang juga dinyatakan positif COVID-19 termasuk Hugh Jackman, Whoopi Goldberg, Debra Messing dan LL Cool J.

Berita tentang diagnosis Jessie J tersebut pun muncul lebih dari satu bulan setelah dia mengungkapkan bahwa dirinya mengalami keguguran pada akhir November 2021 lalu. Sebelumnya, kabar duka tersebut pun juga disampaikan Jessie J melalui akun Instagram miliknya.

"Untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan mengalaminya lagi. Saya masih shock, kesedihannya luar biasa," tulis Jessie melalui unggahannya di Instagram.

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022