Jakarta () – Agensi Jeon Yeo Bin dan Park Jung Min mengungkapkan bahwa artis mereka kini tengah meninjau naskah film terbaru berjudul "Harbin".

Dikutip dari Soompi pada Rabu, aktor Hyun Bin telah dipastikan akan membintangi film mengenai aksi mata-mata tersebut.

Mengambil latar pada awal tahun 1900-an di Harbin, ibukota provinsi Heilongjiang, China, "Harbin" menceritakan kisah aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa untuk merebut kembali Tanah Air mereka.

"Harbin" akan disutradarai oleh Woo Min Ho, yang sebelumnya menggarap "Inside Men", "The Drug King", dan "The Man Standing Next". Film tersebut dijadwalkan akan mulai syuting pada paruh pertama tahun ini.

Tahun lalu, Jeon Yeo Bin sukses mencuri hati penonton berkat perannya di drama "Vincenzo". Saat ini, dia sedang syuting film "Spiderweb" bersama Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, dan Krystal. Dia juga telah dikonfirmasi akan membintangi "Some Day or One Day" bersama Ahn Hyo Seop dan Kang Hoon.

Sementara itu, Park Jung Min merupakan salah satu aktor yang membintangi serial Netflix "Hellbound". Sejak saat itu, dia dikonfirmasi akan membintangi drama berbasis webtoon berjudul "Money Game" bersama Ryu Jun Yeol dan IU. Akhir bulan ini, dia juga akan tampil di drama tvN "Shooting Stars".

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022