Jakarta () – Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengumumkan pertunangannya pada hari Jumat (8/4) waktu setempat.

Melansir The Hollywood Reporter pada Sabtu, Lopez mengumumkan pertunangannya dengan Affleck dengan membagikan video dirinya mengenakan cincin pertunangan melalui buletinnya OntheJLo.

"Pengumuman penting!!!!," ujar Lopez melalui Instagram. Sedangkan pada Twitter keterangan tersebut ditambahkan emoji cincin berlian.

Video tersebut memperlihatkan cincin dengan batu berwarna hijau dan lingkaran silver. Dia juga merinci tentang bagaimana warna hijau memiliki arti khusus baginya.

Lopez dan Affleck kembali menjalin asmara pada tahun lalu. Tahun 2000-an awal, keduanya diketahui berkencan dan bertunangan pada November 2002.

Kurang dari dua tahun kemudian, Lopez dan Affleck putus. Mereka ikut membintangi film "Gigli" (2003) dan "Jersey Girl" (2004).

Lopez telah menikah tiga kali dan berbagi anak kembar Maximilian dan Emme dengan mantan suaminya Marc Anthony. Affleck telah menikah sekali, dengan Jennifer Garner, dan memiliki tiga anak yakni Violet, Seraphina dan Samuel.

Affleck (49) dan Lopez (52) sering tampil berdua di hadapan publik dalam satu tahun terakhir, termasuk pada ajang karpet merah di perilisan film "The Tender Bar" dan "Marry Me".

Baca juga: Jennifer Lopez kembali ke komedi romantis lewat "Marry Me"

Baca juga: Ben Affleck & Jennifer Lopez pamer kemesraan di Festival Film Venesia

Baca juga: "Atlas" judul film terbaru Jennifer Lopez untuk Netflix

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022