Jakarta () – Jamie Lynn Spears, adik penyanyi Britney Spears, mengatakan dia bangga bintang pop itu mau bicara tentang hidupnya di bawah perwalian sang ayah dan mendukung apa yang membuat kakaknya bahagia.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Jamie Lynn Spears mengatakan dia merasa bisa berkomentar secara terbuka tentang situasi itu karena kakaknya sudah bicara di pengadilan.

"Sejak saya lahir, saya mengagumi dan mendukung kakak saya," kata Jamie Lynn Spears, dikutip dari Reuters.

"Saya sangat bangga karena dia berbicara," katanya, menambahkan bahwa "Saya hanya peduli atas kebahagiaannya".

Pekan lalu, Britney Spears bicara di pengadilan bahwa kehidupan di bawah wali terasa menyiksa dan dia tidak boleh melepas alat kontrasepsi untuk memiliki anak lagi.

"Saya tidak peduli jika dia mau lari ke hutan hujan dan punya banyak bayi di antah berantah, atau jika dia mau kembali dan mendominasi dunia," kata Jamie Lynn Spears.

Adik Britney yang jadi aktor di serial Netflix "Sweet Magnolias" mengatakan dia akan mendukung Britney Spears
"mengakhiri perwalian atau terbang ke Mars atau apa pun yang ingin dilakukan agar bahagia."

Perwalian dimulai pada 2008 ketika Britney Spears mengalami gangguan mental. Setahun kemudian dia kembali merilis album baru dan manggung selama 10 tahun hingga akhir 2018.

Pada 2020, Britney Spears memulai proses legal agar ayahnya, Jamie Spears, tidak lagi menjadi orang yang berkuasa dalam mengurus hidupnya, mulai dari perawatan medis hingga siapa yang boleh berkunjung ke vilanya di luar Los Angeles.

Baca juga: Britney Spears merasa malu membongkar hidupnya lewat sidang

Baca juga: Britney Spears minta pengadilan setop perwalian atas dirinya

Baca juga: Britney Spears tidak tahu apakah dia akan manggung lagi

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021