Breaking News in Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persebaya di Piala Menpora

Jakarta, Indonesia —

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di perempat final Piala Menpora 2021. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Perempat final Piala Menpora akan menghadirkan duel sengit antara Persib vs Persebaya. Laga ini bisa disaksikan lewat siaran langsung di Indosiar mulai pukul 18.15 WIB.

Duel Persib vs Persebaya merupakan duel klasik dalam sepak bola Indonesia. Kedua tim merupakan tim dengan karakter kuat dan prestasi dari dekade ke dekade.

Persib lolos ke babak perempat final dengan status sebagai juara grup D. Dalam tiga laga yang mereka mainkan di babak penyisihan grup, Persib mengantongi tujuh poin hasil dua kali menang dan satu kali imbang.

Pilihan Redaksi
  • Bradl soal Marquez Tampil di MotoGP: Lebih Cepat, Lebih Baik
  • Barcelona Kalah, Koeman Marah Wasit Tak Beri Penalti
  • Messi Kembali Tumpul di Hadapan Real Madrid

Sementara itu Persebaya lolos dengan status sebagai runner up grup C. Persebaya mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan sepanjang penyisihan grup.

Pesepak bola Persik Kediri Ok John (kanan) berusaha merebut bola dari pesepak bola Persebaya Surabaya Samsul Arif (kiri) pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/3/2021). Persebaya Surabaya menang atas Persik Kediri 2-1. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa.Persebaya lolos ke perempat final Piala Menpora dengan status runner up. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Duel Persib vs Persebaya akan memastikan tim ketiga yang lolos ke semifinal setelah sebelumnya PSM Makassar dan Persija Jakarta sudah lebih dulu lolos ke babak empat besar.

Pemenang Persib vs Persebaya bakal menghadapi pemenang PSS Sleman vs Bali United di babak semifinal.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021/ Persib Bandung vs Persebaya Surabaya/ Stadion Maguwoharjo/ Minggu, 11 April/ 18.15

(ptr)