Jadwal Piala Menpora Hari Ini: Persebaya vs Persela

Farah

Jakarta, Indonesia —

Matchday keempat Grup C akan berlangsung hari ini di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Berikut jadwal Piala Menpora 2021 hari ini, Sabtu (3/4).

Persebaya Surabaya bakal meladeni tim yang kuat dalam bertahan Persela Lamongan dalam derbi Jatim di Piala Menpora 2021, Sabtu malam. Tim Bajul Ijo saat ini menghuni posisi puncak klasemen sementara Grup C.

Tim asuhan Aji Santoso itu kini mengemas enam poin usai menyapu dua kemenangan dari dua pertandingan yang telah dilakoni. Kemenangan pada pertandingan ini akan memastikan Persebaya lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Pilihan Redaksi
  • Momen Mengerikan Jari Petarung MMA Patah Saat Berduel
  • Rossi Diminta Mundur, Persib ke Perempat Final Piala Menpora
  • UFC: Poirier vs McGregor 3 Digelar 10 Juli

Sebaliknya, Persela Lamongan kini menempati posisi keempat Grup C. Tim asuhan Didik Ludianto itu baru mengemas dua poin hasil dua kali bermain imbang melawan PSS dan Madura United.

Jika Persela mampu memenangkan pertandingan ini maka akan membuat perebutan tiket perempat final Grup C bakal lebih sengit dan akan ditentukan pada matchday terakhir 7 April mendatang.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Jadwal Piala Menpora 2021 hari ini selain duel Persebaya vs Persela yang berlangsung pada hari Sabtu (3/4) pukul 18.15 WIB juga akan diwarnai pertandingan Persik vs Madura United yang dimulai pukul 15.15 WIB.

Sama seperti Persela, jika Persik mampu mengalahkan Madura United pada pertandingan sore ini, maka akan membuat persaingan Grup C semakin seru.

Namun, Persik harus bekerja keras untuk memperbaiki penampilan mereka di dua laga sebelumnya. Tim Macan Putih menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan yang dilakoninya dan menyebabkan Persik kini menghuni posisi juru kunci klasemen Grup C.

Sementara, Madura United membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Tim asuhan Rahmad Darmawan sejauh ini meraih hasil yang ‘merata’ di Piala Menpora dengan torehan satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Mampu menguasai permainan, namun penyelesaian akhir yang buruk serta kurangnya ketajaman dalam menyerang menyebabkan Madura United kerap gagal meraih poin maksimal.


Jadwal Piala Menpora 2021, Sabtu (3/4):

Persik vs Madura United
Persebaya vs Persela

[Gambas:Video ]

(rhr)


Next Post

Ketum Masyumi Bicara Jihad Dalam Islam: Tegakkan Kebenaran Sesuai Alquran Bukan Teror

Ketua Umum Partai Masyumi, Ahmad Yani mengatakan aksi terorisme tidak datang dari dunia Islam. Dia menyebut, aksi teror justru datang dari negara Eropa. Pernyataan Ahmad Yani ini merujuk pada aksi terorisme di abad pertengahan dalam sejarah Eropa. “Bisa kita lihat dalam sejarah. Artinya, isu teror, sabotase dan lain sebagainya itu […]