Breaking News in Indonesia

J-Lo hingga Selena Gomez Gelar Konser Dukung Vaksinasi Corona

Jakarta, Indonesia —

Sejumlah nama besar di industri musik dunia akan tampil dalam konser yang digelar sebagai dukungan untuk distribusi vaksin Covid-19 di dunia.

Jennifer Lopez, H.E.R, Eddie Vedder, Foo Fighters, hingga Selena Gomez akan jadi penampil dalam konser bertajuk VAX LIVE: The Concert to Reunite the World 8 Mei mendatang.

Konser tersebut merupakan bagian dari kampanye upaya pemulihan warga dunia untuk mengakhiri pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari setahun.

“Kami menyerukan para pemimpin dunia untuk meningkatkan dan memastikan vaksin dapat diakses oleh semua sehingga kami dapat mengakhiri pandemi” tertulis dalam keterangan resmi penyelenggara, dilansir dari .

Secara khusus, kampanye yang akan dibawa dalam konser tersebut adalah distribusi vaksin yang adil bagi seluruh warga dunia. Konser tersebut didukung penuh oleh berbagai organisasi terkait, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO.

Selena Gomez, sebagai salah satu penyanyi yang memeriahkan konser mengaku merasa terhormat bisa turut serta dalam sebuah gerakan bersejarah tersebut.

“Ini adalah momen bersejarah untuk mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk menggunakan vaksin Covid-19 saat tersedia, menyerukan kepada para pemimpin dunia untuk membagikan dosis vaksin secara adil,” ujar pelantun lagu Kill Em with Kindness tersebut.

Konser tersebut akan disiarkan langsung di beberapa stasiun radio dan aplikasi ABC, CBS, YouTube, serta iHeart.

Lihat juga:

Syuting MV, TWICE Bersiap Comeback Juni 2021

(fjr)

[Gambas:Video ]