Informasi Harga Tiket Wisata Kapal Pinisi di Ancol

Farah

Jakarta, Indonesia —

Kapal pinisi Augustine Phinisi menjadi wahana wisata baru yang bisa dijajal dari Taman Impian Jaya Ancol.

Saat ini kapal pinisi tersebut membuka jalur pelayaran ke Teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Selama berada dalam pelayaran, turis bisa memilih kegiatan wisata yang akan dilakukan, mulai dari piknik atau tur sejarah di pantai tujuan, karaoke, kayaking, hingga snorkeling.

Melihat situs resmi Augustine Phinisi, harga paketnya sudah tertera, dengan yang paling mahal sekitar Rp3,2 juta untuk perjalanan dua hari satu malam dan yang paling terjangkau sekitar Rp1,5 untuk perjalanan makan siang.

Tersedia juga Custom Trip, sehingga turis bisa melakukan personalisasi kegiatan selama pelayarannya, namun tentu saja harganya berbeda.

Harga tersebut tertulis merupakan promosi hanya hingga Mei 2021. Seluruh harga sudah termasuk tiket untuk satu kelompok minimal 10 orang.

Sayangnya kapal pinisi ini belum membuka trip untuk perorangan atau kelompok campuran, demi mengurangi kekhawatiran penularan virus Corona selama pelayaran.

Asumsinya, jika dilakukan secara paket, maka setiap pengunjung pasti saling mengenal satu sama lain dan saling menjaga diri satu sama lain dari kontak dengan penderita COVID-19.

Selain itu, pihak Taman Impian Jaya Ancol juga menerapkan pengawasan terhadap setiap penumpang yang akan menaiki kapal agar negatif COVID-19 dulu sebelum naik kapal melalui hasil tes usap (swab test).

Informasi mengenai pemesanan paket wisata di kapal pinisi Augustine Phinisi bisa diketahui melalui situs resmi mereka augustinephinisi.com atau WhatsApp ke 08111720318.

Lihat juga:

Sensasi Naik Kapal Pinisi dari Dermaga Ancol

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

(ard)

[Gambas:Video ]


Next Post

Kasus Pencurian Rumah Mewah Kedoya, 2 Orang Jadi Tersangka

Jakarta, Indonesia — Dua orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencurian rumah mewah di Kedoya, Jakarta Barat. Salah satu tersangka disebut sebagai otak aksi pencurian, berinisial A. “A sudah jadi tersangka,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Robinson Manurung saat dihubungi, Selasa (30/3). Kepada polisi, A, yang ditangkap pada Minggu (28/3) sore, mengaku […]