Jakarta () – Im Siwan dan Seolhyun dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama bergenre romantis berjudul "Summer Strike" sebagai pemeran utama, dikutip dari Soompi pada Selasa.

Agensi Im Siwan, PLUM A&C, dan agensi Seolhyun, FNC Entertainment, telah mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan aktor mereka kini sedang meninjau tawarannya.

"Summer Strike" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul "I Don't Feel Like Doing Anything", menceritakan orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apapun.

Im Siwan ditawari peran sebagai Ahn Dae Bum, seorang jenius di bidang matematika dan berhasil masuk ke Seoul National University. Nmaun, kini dia bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa di tepi laut bernama Angok.

Sementara itu, Seolhyun ditawari berperan sebagai Lee Yeo Reum, seorang karyawan yang berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke Angok dengan hanya membawa satu buah ransel.

"Summer Strake" akan disutradarai oleh Lee Yoon Jung, yang telah menyutradarai banyak judul drama seperti "Coffee Prince", "Golden Time", dan "Cheese in the Trap".

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022