Hyundai Indonesia Mulai Jual Mobil Baru Palisade

Farah

Pemesanan Hyundai Palisade bisa dilakukan mulai pukul 15.00 WIB pada hari ini bertepatan dengan pre launch virtual.

Jakarta, Indonesia —

Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka pemesanan produk baru Palisade pada hari ini, (16/12). Mobil berukuran nyaris 5 m ini merupakan SUV paling mewah yang dimiliki Hyundai.

“Iya mulai jam tiga siang ini customer sudah bisa booking,” kata GM Marketing Department Astrid A. Wijana melalui pesan singkat, Rabu (16/12).

Hyundai dalam akun resmi media sosial Instagram juga sudah memberikan sejumlah informasi mengenai kehadiran SUV terbarunya itu. Beberapa kali perusahaan juga telah menampilkan gambar penggoda.




Palisade bakal dipamerkan di Indonesia melalui pengenalan virtual pada situs hyundaimotorshow.com yang dimulai pukul 15.00 WIB hari ini.

[Gambas:Instagram]

Menurut Astrid pengenalan Palisade hari ini hanya sebatas ‘pre launch‘. Ada kemungkinan peluncuran produk secara keseluruhan akan dilakukan pada kesempatan berikutnya.

Astrid belum dapat menjelaskan informasi lebih detail mengenai kehadiran mobil ini termasuk soal harga.

“Baru pre-launch sebenarnya. Ditunggu ya info segera meluncur dari tim,” ungkap dia.

Lihat juga:

Hyundai Daftar Mobil Baru Staria, Diduga Produksi Indonesia

Mobil ini akan menjadi SUV mewah yang dihadirkan Hyundai di Indonesia dengan konfigurasi tiga baris dan dapat memuat tujuh penumpang.

Mobil ini kabarnya didatangkan langsung dari Korea Selatan. Belum bisa dipastikan apakah perusahaan akan merakitnya di dalam negeri di pabrik baru Hyundai yang sedang dibangun di Indonesia.

(ryh/fea)

[Gambas:Video ]


Next Post

RK Hadiri Pemeriksaan Kasus Megamendung, FPI Kawal 2 Panitia

Bandung, Indonesia — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik terkait kasus kerumunan massa di Megamendung di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat, Rabu (16/12). Emil, panggilan akrabnya, tiba sekitar pukul 09.11 WIB menggunakan kendaraan dinasnya yang bisa digunakan sehari-hari. Namun ia tak banyak berkomentar ketika […]