Breaking News in Indonesia

Hyun Bin dan Son Ye-jin Pamer Kemesraan di Video Iklan Baru

Pasangan selebritas Hyun Bin dan Son Ye-jin memamerkan kemesraan mereka dalam video iklan terbaru yang dirilis tepat di Hari Kasih Sayang pada Minggu (14/2).

Jakarta, Indonesia —

Pasangan selebritas Hyun Bin dan Son Ye-jin memamerkan kemesraan mereka dalam video iklan terbaru yang dirilis tepat di Hari Kasih Sayang pada Minggu (14/2).

Video berdurasi 60 detik tersebut diawali dengan Hyun Bin mengendarai mobil dan tertarik dengan sosok perempuan yang sedang menunggangi motor.

Di menit selanjutnya, Son Ye-jin dalam bentuk digital terlihat berjalan dengan latar belakang gunung berselimut salju, seperti dalam drama Crash Landing On You.

Hyun Bin kemudian mengikuti sosok digital Son Ye-jin. Ia memberikan bunga kepadanya dan setelah itu Son Ye-jin bertransformasi menjadi orang sesungguhnya di hadapan Hyun Bin. Keduanya kemudian saling bertatapan dan memamerkan kemesraannya.

Pilihan Redaksi
  • Son Ye Jin Buka Suara Usai Dikabarkan Pacaran dengan Hyun Bin
  • Hyun Bin dan Son Ye-jin Dilaporkan Berkencan sejak Maret 2020
  • Tak Kaget Hyun Bin-Son Ye-jin, Fan Tunggu Kabar Kencan Idol

Seperti dilansir Digital Times via Naver, keduanya membintangi iklan perusahaan komunikasi wireless asal Filipina. Proses pengambilan gambar untuk video tersebut dilakukan sebelum Hyun Bin dan Son Ye-jin mengungkapkan hubungan spesial mereka pada Januari 2021.

Awalnya, media Dispatch melaporkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama delapan bulan terakhir, tepatnya setelah keduanya membintangi serial Crash Landing on You yang sangat hit tahun lalu. Keduanya pun telah beberapa kali dikabarkan berpacaran sebelumnya.

Namun, Hyun Bin dan Son Ye-jin berulang kali membantah menjalin hubungan sebagai kekasih. Namun, sumber dekat Hyun Bin mengakui bahwa mereka mulai dekat pada Maret lalu.

Dispatch kemudian untuk pertama kalinya mengunggah beberapa foto Hyun Bin dan Son Ye-jin tengah bersama dengan keterangan “Kekasih 2021 Hyun Bin dan Son Ye Jin.”

Tak lama setelah Dispatch mengunggah foto itu, agensi yang menaungi kedua artis tersebut kemudian memberikan klarifikasi.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

“Hyun Bin dan Son Ye-jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama (Crash Landing On You), kami memperkuat (mereka) menjadi kekasih dengan perasaan baik satu sama lain,” demikian pernyataan agensi yang dilansir News Naver.

HubunganHyun Bin dan Son Ye-jin dikabarkan bermula dari pertemuan dengan sejumlah pemain Crash Landing on You setelah serial itu berakhir. Saat pertemuan itu, mereka merasa cocok, salah satunya karena sama-sama menyukai golf.

Crash Landing on You (dok. Netflix/tvN via HanCinema)Hyun Bin dan Son Ye-jin di Crash Landing on You. (Dok. Netflix/tvN via HanCinema)

Keduanya juga diberitakan sempat berlatih golf bersama di salah satu lapangan di Provinsi Gangwon.

Son Ye-jin juga akhirnya buka suara setelah kabar jalinan asmaranya merebak di muka publik. Melalui akun instagram pribadinya, @yejinhand, aktris kelahiran tahun 1982 ini mengunggah foto bunga di keranjang dengan keterangan mengenai pemberitaan soal dirinya.

Ia mengaku sempat malu dan canggung usai berita pertama tentang dirinya di awal tahun malah menyoroti kisah percintaannya, alih-alih prestasi atau capaian dalam kariernya. Namun, ia tetap ingin memberikan klarifikasi.

“Saya bersyukur bisa bertemu orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) dengan hati-hati. Kasih sayang dan dukungan kalian semua, selalu saya simpan dalam hati. Saya berharap akan banyak hal baik di tahun baru. Tetap sehat,” tulis Son Ye-jin.

(chri/has/bac)