Hyeri Rayakan Lima Tahun Reply 1988

Farah

Aktris muda Korea Selatan, Lee Hyeri, merayakan peringatan lima tahun Reply 1988 tayang perdana di televisi pada Jumat (6/11).

Jakarta, Indonesia —

Aktris muda Korea Selatan, Lee Hyeri, merayakan peringatan lima tahun Reply 1988 tayang perdana di televisi pada Jumat (6/11).

“Tidak terasa sudah lewat lima tahun. Bagi saya, Reply 1988 merupakan saat-saat yang berharga dan bahagia,” ujar Hyeri dalam wawancara khusus dengan Indonesia.com.

Hyeri kemudian mengenang kembali momen-momen kebersamaan saat proses syuting Reply 1988, drama Korea yang melambungkan namanya sebagai seorang aktris.

“Hubungan kami menyenangkan sekali. Bukan hanya para aktornya, tapi sampai para staf juga dekat,” tutur Hyeri.

Pemeran karakter Deok-sun itu kemudian mengucapkan syukur karena dapat terlibat dalam proyek drama Korea yang dicintai banyak orang, tak hanya di Negeri Ginseng, tapi juga mancanegara.

Saat pertama kali tayang pada 2015-2016, Reply 1988 memang mendapatkan respons positif, sampai-sampai menjadi salah satu drama Korea paling banyak ditonton saat itu.

Kisah Reply 1988 memang begitu kuat. Kini, lima tahun setelah tayang perdana, Reply 1988 bahkan dapat menghimpun basis penggemar baru yang mengulik drama Korea selagi mengisi waktu di masa pandemi Covid-19.

Lihat juga:

Reply 1988 dan Drama Korea yang Wajib Ditonton Sepanjang Masa

Reply 1988 mengangkat kisah persahabatan lima remaja SMA dan keluarganya yang hidup bertetangga di Ssangmun-dong, distrik Dobong, Seoul bagian utara.

Seperti judulnya, serial ini berlatar pada 1988, saat Deok-sun (Hyeri), Jung-hwan (Ryu Joon-yeol), Sun-woo (Go kyung-pyo), dan Dong-ryong (Lee Dong-hwi) masih berstatus siswa SMA, sementara Taek (Park Bo-gum) sudah menjadi pemain go atau baduk internasional.

Karena karakter yang begitu kuat, karier para pemeran utama Reply 1988 langsung melambung setelah drama Korea ini rampung.

[Gambas:Youtube]

Hyeri sendiri mengawali kariernya sebagai anggota girlband Korsel, Girl’s Day. Namun dalam wawancara dengan Indonesia.com, Hyeri mengakui bahwa Reply 1988 merupakan proyek yang membuatnya dikenal sebagai aktris.

Dalam wawancara khusus dengan Indonesia.com ini, Hyeri berbicara mendalam mengenai seluk-beluk Reply 1988 dan pengaruhnya bagi para pemeran utama.

Nantikan wawancara lengkap Hyeri bersama Indonesia.com dalam fokus bertajuk “Terjangkit Demam Reply 1988” yang akan tayang pada akhir pekan ini.

(agn/has/bac)


Next Post

Respons Ahli RI Soal Vaksinasi Covid-19 dari China Desember

Jakarta, Indonesia — Epidemiolog dari Universitas Griffith, Dicky Budiman meminta pemerintah telah melakukan pertimbangan yang matang dalam memutuskan waktu program vaksinasi Covid-19. Dia mengingatkan belum ada vaksin Covid-19 yang terbukti aman hingga saat ini. “Saya harap pemerintah sangat matang dalam memutuskan program vaksinasi dan berbasis sains,” ujar Dicky kepada Indonesia.com, Kamis (5/11). […]