Jakarta () – Anggota grup idola K-pop Girl's Day Lee Hyeri akan hadir dalam drama sejarah mendatang di KBS "When Flowers Bloom, I Think of the Moon", dilansir Soompi, Senin.

"When Flowers Bloom, I Think of the Moon" adalah drama yang berlatar era Joseon, di mana saat itu larangan terhadap berbagai hal sedang berada di titik terkuatnya.

Serial ini akan menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo (Hyeri), seorang bangsawan yang berjuang menghidupi keluarganya dengan membuat alkohol secara ilegal dan inspektur terbesar Joseon Nam Young (Yoo Seung Ho) yang dikenal sangat memiliki prinsip dalam hidup.

Meskipun Kang Ro Seo lahir dari keluarga bangsawan, hidupnya tidak mudah, ketika ayahnya meninggal 10 tahun yang lalu, dia akhirnya menjadi kepala rumah tangga di usia muda.

Saat kakak laki-lakinya Kang Hae Soo (Bae Yoo Ram) sedang belajar untuk ujian menjadi pejabat kerajaan, Kang Ro Seo melakukan semua yang dia bisa untuk membayar biaya buku-bukunya. Kekayaan keluarganya pun mendadak mengalami penurunan dan dia dipandang rendah oleh keluarga lain karena miskin.

Terlepas dari kesulitan keluarganya, Kang Ro Seo adalah pencari nafkah yang kuat dan teguh dengan semangat yang tak tergoyahkan, dan dia akhirnya mulai membuat alkohol untuk membayar hutangnya.

Dalam cuplikan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Kang Ro Seo terlihat bekerja keras dengan pakaian lusuh, mengungkapkan bahwa keadaannya jauh dari gaya hidup mewah seorang bangsawan kaya.

"Ro Seo yang diperankan Lee Hyeri, seorang bangsawan miskin tapi percaya diri, akan menyampaikan energi positif melalui layar kecil yang akan membawa tawa pemirsa, menyentuh emosi mereka, dan membuat hati mereka berdebar. Silakan saksikan 'When the Flowers Bloom, I Think of the Moon' untuk melihatnya sendiri," ujar produser drama tersebut.

"When the Flowers Bloom, I Think of the Moon" akan tayang perdana pada 20 Desember.

Baca juga: Cara Hyeri Girls Day rayakan ulang tahun

Baca juga: Siap tayang, drama terbaru Hye-ri hingga "Indiana Jones" ala Korea

Baca juga: Hyeri "Reply 1988" kembali hadir lalu Samsung Galaxy S21 akan hadir

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021