Breaking News in Indonesia

Hubungan dengan Anang Baik, Prabowo Jadi Saksi Aurel-Atta

Jakarta, Indonesia —

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menilai hubungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan keluarga Anang Hermansyah selama ini cukup baik. Karena itu Prabowo mau menjadi saksi nikah anak Anang, Aurel Hermansyah yang menikah Atta Halilintar pada Sabtu (3/4).

Anang pernah menjadi anggota DPR pada 2014-2019 yang diusung Partai Amanat Nasional. 

“Hubungan pak prabowo dengan keluarga anang cukup baik,” kata Dasco lewat pesan singkat kepada Indonesia.com, Sabtu (3/4).

Tak hanya Prabowo, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan menjadi saksi dari pernikahan Aurel-Atta. Jokowi nantinya akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan Prabowo menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar.

Akad nikah pasangan selebritis itu akan dilangsungkan di Hotel Raffles, Jakarta pada Sabtu (3/4). Tokoh NU, Gus Miftah dikabarkan menjadi penghulu akad nikah keduanya.

Pernikahan keduanya juga diprediksi akan dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka di Indonesia. Bahkan, pernikahan keduanya juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi sekitar pukul 12.00 WIB.

Lihat juga:

Alasan Razman Nasution Mundur dari Demokrat Moeldoko

Indonesia.com sendiri sudah berusaha menghubungi Juru Bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman untuk dimintai keterangannya soal Jokowi akan menjadi saksi nikah Aurel-Atta. Namun, hingga berita ini diturunkan Fadjroel belum meresponsnya.

(rzr/sur)

[Gambas:Video ]