Hotel Kasur di Bawah Pohon yang Laris Dipesan Turis

Farah

Dua Youtubers iseng mengunggah 'kasur di bawah pohon' dalam situs penyewaan properti. Tak disangka, banyak yang ingin bermalam di sana.

Jakarta, Indonesia —

Ada banyak pilihan tempat menginap, mulai dari hostel yang murah meriah sampai hotel yang megah dan mewah.

Apartemen juga menjadi populer pilihan karena dianggap punya fasilitas dan layanan yang lebih memanjakan. Banyak pula unit yang disewa karena interiornya yang Instagramable.

Dengan pemikiran tersebut, sekelompok anak muda di Inggris memutuskan untuk mengecoh turis dengan menempatkan kasur di lapangan untuk menciptakan “Tempat menginap terburuk yang pernah ada”.

Namun, setelah mengunggah properti mereka, mereka terkejut menerima permintaan dari orang-orang yang ingin bermalam di sana.

Pilihan Redaksi
  • Tersisa Berdua di Kota Kecil, Dua Kakek Tetap Patuh Bermasker
  • 8 Pilihan Hotel ‘Tiny House’ untuk Staycation
  • Jaringan Hotel Trump, dari Lido ke Bali sampai Miami

Dilakukan oleh YouTubers Rhys Simmons dan Jamie Kamaz untuk saluran Passion Squad mereka, awalnya mereka membeli kasur bersama dengan seprai dan bantal lalu meletakkannya di bawah pohon di tengah lapangan dan mengunggahnya ke situs penyewaan properti.

Mereka bahkan mengumpulkan furnitur tambahan seperti meja samping tempat tidur dan lampu untuk “melengkapi” pengalaman bermalam tersebut.

Tak ketinggalan dua gelas air di atas nampan untuk dijadikan minuman.

Mereka terinspirasi oleh hotel Null Stern Hotel di Swiss yang berupa kamar tanpa atap di kaki gunung.

Saat mengunggah propertinya, pasangan itu terkejut bahwa banyak permintaan sewa yang terus masuk.

Seorang calon tamu menulis, “Apakah kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan?” sementara yang lain berkata bahwa dia akan senang tidur di sana asalkan tidak hujan.

“Sejujurnya, kami tidak mengharapkan apapun. Tujuannya adalah untuk mendokumentasikannya untuk saluran YouTube kami, karena kami pikir ini akan menjadi tantangan yang menarik dan lucu untuk diikuti. Dalam 24 jam kami memiliki lebih dari sepuluh permintaan sewa yang sangat mengejutkan. Setelah menerima begitu banyak, kami pikir kami mungkin harus benar-benar menjamu seseorang di sini,” kata mereka dalam videonya.

Jamie juga mengatakan bahwa tanggapan terhadap video itu luar biasa, dan menjadi topik viral di berbagai negara di seluruh dunia yang disertai komentar positif dan kocak.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video ]


Next Post

Mitsubishi Shipbuilding Participating in "ROBOSHIP Joint Value Creation Project: PoC in Tokyo 2020" Exploring the Future of Marine Vessels

TOKYO, Nov 11, 2020 – (JCN Newswire) – Mitsubishi Shipbuilding Co., Ltd., a part of Mitsubishi Heavy Industries (MHI) Group, is participating in an inter-business project to explore the potential of the “ROBOSHIP” as the marine vessel of the future. A proof of concept (PoC) test using two actual surface […]