Jakarta () – HBO Max luncurkan video "So She Did" sebagai bentuk penghormatan di Hari Kesetaraan Perempuan.

Video ini bertujuan untuk memberi tahu kaum wanita supaya jangan takut menjadi diri sendiri. 
‚Äč
Variety melaporkan bahwa sejumlah tokoh perempuan seperti Jordan Alexander, Laura Donnelly, Susie Essman, Myha'la Herrold, Martha Plimpton, Lisa Ling, Hannah Einbinder, Zion Moreno, dan Eyricka Lanvin akan muncul dalam klip tersebut dengan bidangnya masing-masing dengan tujuan merayakan pionir wanita di depan maupun di belakang kamera.

"Program kami selalu menjadi yang terdepan dalam merayakan keberagaman dan kisah otentik untuk audiens kami yang kami yakini mendorong percakapan dan mendorong budaya ke depan," kata Dana Lichtenstein, wakil presiden pemasaran merek di HBO Max dan HBO.

"Dalam semangat menghormati Hari Kesetaraan Perempuan hari ini dan setiap hari, kami datang dengan 'So She Did', sebuah inisiatif yang pada intinya adalah tentang melanggar aturan. Sebuah platform yang kurang tentang kesamaan yang dimiliki wanita dan apa yang terjadi ketika kita berani merayakan perbedaan unik kita,"

Tak hanya mengadakan kampanye dengan peluncuran "So She Did", HBO juga akan berdonasi ke lembaga nonprofit 'Girls Write Now Poderistas', 'Women of Color Unite', dan 'Astraea Lesbian Foundation for Justice.

Baca juga: Jeblok, "Suicide Squad" cuma raih 26,5 juta dolar AS di box office

Baca juga: James Gunn sebut "Suicide Squad" versinya miliki kisah sedih dan rumit

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021