Hasil UFC Fight Night 186: Gane Menang Angka Atas Rozenstruik

Farah

Ciryl Gane berhasil menang angka atas Jairzinho Rozenstruik di UFC Fight Night 186.

Jakarta, Indonesia —

Ciryl Gane berhasil menang angka atas Jairzinho Rozenstruik di UFC Fight Night 186. Gane menang dengan angka 50-45, 50-45, 50-45.

Gane dan Rozenstruik memulai pertarungan dengan seimbang di ronde pertama. Gane sempat melayangkan tendangan keras. Sementara Rozenstruik membalasnya dengan pukulan.

Pilihan Redaksi
  • Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Gusur Real Madrid
  • Klasemen Liga Italia Usai Juventus Ditahan Imbang Verona
  • Khabib Dapat Jersey dari Haaland: Terima Kasih Hewan Buas

Gane mulai mendominasi memasuki ronde kedua. Tendangannya beberapa kali masuk mengenai tubuh atau wajah Rozenstruik.

Gane juga kerap melayangkan tendangan ke kaki Rozenstuik. Meski begitu Rozenstruik masih bisa bertahan.

Di ronde ketiga, Gane masih mengandalkan tendangan-tendangan bertenaga. Rozensturik maish bisa bertahan, meski salah satu tendangan Gane telak mengenai wajahnya.

Gane masih mendominasi di ronde keempat. Gane bahkan berhasil beberapa kali memojokkan Rozenstruik. Dia berusaha tetap menyerang menggunakan lutut sembari mengunci Rozenstruik.

Di ronde terakhir, Gane makin mendominasi. Tendangannya beberapa kali mendarat telak ke tubuh Rozenstruik yang terlihat mulai kelelahan.

[Gambas:Twitter]

Kelelahan itu dimanfaatkan Gane untuk menangkap dan memojokkan Rozenstruik. Meski begitu Rozenstruik masih bisa bertahan dan melepaskan diri.

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Rozenstruik dalam 12 pertarungan. Sebelumnya dia kalah dari Ngannou pada Mei 2020.

Sementara bagi Gane, kemenangan ini menjadi yang kedelapan kalinya. Gane tak pernah kalah dalam tujuh pertarungan sebelumnya. 

[Gambas:Video ]

(osc)


Next Post

Kecam Kudeta, Utusan Myanmar untuk PBB Dipecat Junta Militer

Jakarta, Indonesia — Pada Sabtu (27/2) junta militer pecat duta besar Myanmar untuk PBB, Kyaw Moe Tan, karena ikut mengecam kudeta penggulingan Aung San Suu Kyi. Gelombang demonstrasi di Myanmar terjadi sejak kudeta penggulingan Suu Kyi sejak 1 Februari lalu. Bersamaan dengan kudeta, militer membenarkan diri dengan menuduh kecurangan saat Pemilu […]