Hasil UFC: Dan Ige Menang KO Hanya dengan 1 Pukulan

Farah

Jakarta, Indonesia —

Dan Ige meraih kemenangan KO luar biasa hanya dalam 22 detik saat mengalahkan Gavin Tucker pada duel UFC Vegas 21 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (14/3).

Ige hanya butuh satu pukulan untuk mengalahkan Tucker pada duel kelas bulu di UFC Vegas 21. Petarung Amerika Serikat 29 tahun hanya butuh 22 detik untuk meraih kemenangan.

Pilihan Redaksi
  • Klasemen Liga Inggris Usai Man City Menang Telak
  • Man City 15 Poin Menuju Juara Liga Inggris
  • Via Vallen: Wah, Man Utd Mendadak Koploan

Sebuah hook kanan Ige masuk telak ke wajah Tucker di pertarungan ini. Tucker terlihat terlalu bernafsu saat melakukan serangan pertama tanpa memiliki pertahanan berarti, Ige pun masuk dengan pukulan kanan yang sangat telak.

Ige langsung berbicara kepada Presiden UFC Dana White usai kemenangan luar biasa atas Tucker. Petarung berjuluk Dynamite itu meminta White untuk memberinya gelar Performance of the Night UFC Vegas 21.

[Gambas:Twitter]

“Hey, Dana! Itu pantas mendapatkan US$50 ribu [bonus Performance of the Night],” ujar Ige kepada White usai pertarungan.

Ini adalah kemenangan pertama Ige sejak dikalahkan Calvin Kattar pada 16 Juli 2020. Total Ige saat ini memiliki rekor 15 kemenangan dan 3 kekalahan di ajang mixed martial arts (MMA).

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Kemenangan luar biasa Ige mendapat respons sejumlah petarung UFC. Justin Gaethje mengatakan Ige pantas mendapatkan bonus US$50 ribu.

“Dynamite Dan beraksi kembali. Beri orang itu uang yang dia pantas dapatkan,” tulis Gaethje melalui Twitter.

[Gambas:Video ]

(har)


Next Post

Segera Daftar, Program Kartu Prakerja Gelombang 14 Ditutup Hari Ini

Gelombang 14 program Kartu Prakerja akan segera ditutup hari ini Minggu, 14 Maret 2021. Seperti gelombang-gelombang sebelumnya, laman pendaftaran akan disudahi pada pukul 12.00 WIB. Manajemen Pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja telah membuka pendaftaran gelombang 14 sejak Kamis (11/3/2021) pukul 12.00 WIB, dengan jumlah kuota yang disediakan pada sesi pendaftaran […]