Breaking News in Indonesia

Hasil UFC 262: Tony Ferguson Kalah dari Dariush

Jakarta, Indonesia —

Tony Ferguson kalah angka mutlak dari Beneil Dariush dalam laga tiga ronde di UFC 262.

Dariush coba menyerang di awal ronde pertama sedangkan Ferguson memilih lebih berhati-hati dan mempelajari gerakan Dariush terlebih dulu. Tendangan ke arah kaki yang dilancarkan Dariush beberapa kali mendarat dengan sempurna.

Saat laga berlangsung menjadi ground fighting, Ferguson coba melancarkan kuncian namun tidak berhasil. Dengan posisi Dariush di atas, kedua petarung lalu melancarkan aksi saling pukul.

Pilihan Redaksi
  • Juara Piala FA, Pemain Leicester Kibarkan Bendera Palestina
  • Pemain Leicester Rayakan Juara dengan Buang Simbol Chelsea
  • Zidane Sudah Pamit Tinggalkan Real Madrid

Pergulatan kedua petarung berlangsung hingga ronde pertama berakhir.

Masuk ke ronde kedua, Dariush coba menekan Ferguson dan kembali bertarung di matras. Setelah pergulatan selama satu menit, Dariush yang ada di posisi atas dan Ferguson kembali bertukar pukulan.

Setelah sempat berdiri sesat, pertarungan kembali berlanjut ke pertarungan bawah. Dariush sempat mengunci kaki Ferguson tetapi ‘El Cucuy’ bisa lolos.

May 15, 2021; Houston, Texas, USA; Beneil Dariush brings down Tony Ferguson during UFC 262 at Toyota Center. Mandatory Credit: Troy Taormina-USA TODAY SportsTony Ferguson kesulitan melawan Beneil Dariush. (REUTERS/USA TODAY Sports/Troy Taormina)

Di ronde ketiga, pertarungan kembali berlangsung di matras usai Dariush melakukan takedown pada Ferguson. Ferguson kembali berada di posisi bawah.

Sepanjang ronde ketiga berlangsung, Dariush coba melakukan kuncian sambil sesekali melakukan pukulan pada Ferguson. Posisi Ferguson tidak menguntungkan karena ia tak bisa banyak melontarkan pukulan balasan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Di akhir pertarungan, Dariush dinyatakan keluar sebagai pemenang dengan keputusan menang angka mutlak.

[Gambas:Video ]

(ptr)