Breaking News in Indonesia

Hasil UFC 261: Namajunas Tendang KO Weili, Rebut Juara Dunia

Rose Namajunas merebut gelar juara dunia kelas straw UFC dari Zhang Weili setelah menang KO ronde pertama di UFC 261

Jakarta, Indonesia —

Rose Namajunas merebut gelar juara dunia kelas straw UFC dari Zhang Weili setelah menang TKO ronde pertama di UFC 261 di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Minggu (25/4).

Namajunas sebenarnya memulai pertarungan dengan lambat. Weili tampil lebih agresif dan beberapa kali melancarkan tendangan, tapi Namajunas tidak panik.

Sebuah tendangan kaki kiri Namajunas kemudian membuat Weili terkapar. Namajunas melanjutkan dengan pukulan setelah Weili terkapar di kanvas. Wasit akhirnya menghentikan pertarungan dan memberi Namajunas kemenangan KO saat ronde pertama baru berjalan 1 menit dan 18 detik.

Pilihan Redaksi
  • Syarat Persib Juara Piala Menpora Lawan Persija
  • Asnawi Bawa Ansan Greeners Akhiri Paceklik Menang 680 Hari
  • Hasil UFC 261: Kaki Weidman Patah Usai Tendang Hall

Ini adalah kali kedua Namajunas merebut gelar kelas straw putri UFC setelah kehilangan gelar saat melawan Jessica Andrade pada 11 Mei 2019. Namajunas menjadi petarung putri pertama yang mampu merebut kembali gelar juara dunia di UFC.

[Gambas:Twitter]

“Ya, saya melakukannya lagi. Saya yang terbaik. Saya tidak melihat dia bisa bergerak. Saya tidak pernah membenci Weili, saya menyukai semua orang, semua kultur,” ucap Namajunas.

Weili sendiri mengaku kecewa dengan keputusan wasit. Petarung asal China itu mengklaim masih bisa melanjutkan pertarungan.

“Saya merasa saya masih bisa melanjutkan pertarungan. Saya merasa saya masih sadar, wasit menghentikan petarungan terlalu cepat,” ucap Weili.

[Gambas:Video ]

(har)

Tulisan ini merupakan bagian dari kumpulan artikel dalam Fokus: “UFC 261 Usman vs Masvidal”