Breaking News in Indonesia

Hasil Tinju: Canelo Alvarez Menang TKO Atas Saunders

Jakarta, Indonesia —

Saul Canelo Alvarez berhasil mengalahkan Billy Joe Saunders dalam pertarungan tinju kelas menengah super di AT&T Stadium, Amerika Serikat.

Canelo membuktikan menjadi yang terbaik dalam divisi tinju kelas menengah super usai menang TKO atas Saunders usai ronde kedelapan.

Ronde pertama, Saunders mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dahulu. Sementara, Canelo tidak terlalu agresif. Dia lebih banyak menunggu dan mencari celah untuk melakukan pukulan.

Pilihan Redaksi
  • Arti Kemenangan Chelsea Atas Man City untuk Liga Champions
  • Joan Mir: Rossi Tidak Punya Banyak Waktu
  • UFC Vegas 26: Rodriguez Kalahkan Waterson

Pada ronde kedua, Canelo mulai lebih banyak melancarkan serangan dan Saunders mulai bermain hati-hati.

Ronde ketiga dan keempat Canelo berhasil mengontrol permainan dan mendaratkan beberapa pukulan yang masuk ke wajah Saunders.

Ronde kelima, pukulan keras Canelo yang masuk ke arah lambung membuat Saunders kesakitan dan mengela nafas beberapa detik.

Canelo semakin panas dan agresif dia memanfaatkan kondisi Saunders yang mulai kesakitan. Saunders coba untuk bertahan dengan memeluk Canelo.

Di ronde keenam, Saunders berhasil bangkit dan tambil baik dengan beberapa pukulan yang masuk ke bagian dada dan wajah Canelo.

Pada ronde ketujuh, Saunders lebih banyak melakukan tekanan pada Canelo. Sementara, Canelo mencoba untuk menunggu dan membalas dengan upper cut serta pukulan ke arah tubuh Saunders.

Ronde kedelapan, Saunders kembali mengambil inisiatif menyerang lebih dulu dan berusaha untuk menyelesaikan pertarungan di ronde ini.
Namun, terlalu banyak menyerang membuat Saunders kelelahan dan berusaha mengulur waktu dengan memeluk Canelo.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Penonton pun bergemuruh lantaran Canelo terus menghajar Saunders yang sudah tak berdaya dan tidak bisa membalas pukulan lawan. Beruntung Saunders masih mampu bertahan hingga ronde kedelapan berakhir.

Namun, saat kedua petarung turun minum, wasit memutuskan Canelo menang TKO atas Saunders pada ronde kedelapan. Saunders dinilai sudah tidak mampu melanjutkan pertarungan.

[Gambas:Twitter]

(rhr)