Hasil Polling CNNIndonesia.com: Khabib Atlet Terbaik 2020

Farah

Bintang UFC Khabib Nurmagomedov dipilih pembaca CNNIndonesia.com sebagai atlet terbaik 2020 mengalahkan Robert Lewandowski.

Jakarta, Indonesia —

Bintang UFC Khabib Nurmagomedov dipilih pembaca Indonesia.com sebagai atlet terbaik 2020 mengalahkan Robert Lewandowski.

Dalam polling yang digelar Indonesia.com melalui Twitter, Khabib mendapat suara terbanyak dengan 48,4 persen. Sementara Lewandowski berada di posisi kedua dengan 23,6 persen suara.

Khabib meraih sukses di 2020 dengan mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC dengan mengalahkan Justin Gaethje di ronde kedua pada UFC 254, 24 Oktober lalu.

Sementara Lewandowski meraih banyak sukses sepanjang 2020. Pemain Bayern Munchen itu merebut lima gelar trofi bersama klub. Di penghargaan individu, striker asal Polandia itu juga merebut gelar pemain terbaik Eropa dan Dunia 2020.

GIF Banner Promo Testimoni

LeBron James yang merebut gelar NBA bersama Los Angeles Lakers berada di posisi ketiga dengan 19,9 persen suara. Di final NBA 2020 Lakers sukses mengalahkan Miami Heat 4-2.

Ini adalah gelar cincin NBA keempat LeBron setelah dua kali merebutnya bersama Miami Heat pada 2012 dan 2013 serta bersama Cleveland Cavaliers pada 2016.

[Gambas:Twitter]

Posisi terakhir ditempati Joan Mir, yang mampu mengejutkan banyak pihak dengan merebut gelar juara dunia MotoGP 2020 bersama Suzuki.

Meski hanya mampu meraih satu kemenangan sepanjang MotoGP 2020, Mir sukses mengalahkan Franco Morbidelli di klasemen akhir. Namun, gelar juara dunia Mir dianggap kurang sempurna karena tidak ada Marc Marquez di atas trek.

Lihat juga:

Meme Kocak Usai Arsenal Kalahkan Chelsea

Sementara untuk ajang olahraga yang paling dinanti di 2021, pembaca Indonesia.com memilih Olimpiade Tokyo dengan torehan 36,9 persen suara, mengalahkan Piala Eropa dengan 28 persen suara.

[Gambas:Video ]

(har)


Next Post

Cara Ubah Wallpaper WhatsApp di Android dan iOS

Jakarta, Indonesia — Pengguna WhatsApp dapat merasakan fitur terbaru di Android dan iOS yang diluncurkan aplikasi pesan singkat ini pada awal Desember 2020. WhatsApp mengumumkan empat fitur yang dapat diubah pada kamar obrolan khusus, yaitu wallpaper obrolan khusus, wallpaper doodle tambahan, wallpaper stok yang dapat diperbaharui dan fitur pengaturan wallpaper mode terang […]