Hasil Final NBA Game 4: Lakers Unggul 3-1

Farah

Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor 102-96 sekaligus unggul 3-1 dalam final NBA 2020.

Jakarta, Indonesia —

Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor 102-96 sekaligus unggul 3-1 dalam final NBA 2020.

Kemenangan ini membuat Lakers tinggal butuh satu laga lagi untuk jadi juara NBA musim ini.

LeBron James jadi bintang Lakers lewat double-double, 28 poin plus 12 rebound disusul Anthony Davis yang menorehkan 22 angka.

Kentavious Caldwell-Pope juga bermain bagus dengan raihan 15 angka.

Pertarungan Lakers lawan Heat terbilang ketat di tiap kuarter. Lakers sempat memimpin 27-22 di akhir kuarter pertama namun hanya unggul satu bola, 49-47 di akhir kuarter kedua.

Lakers kembali memperlebar selisih poin menjadi lima angka 75-70 di akhir kuarter ketiga.

Upaya Heat mengejar ketertinggalan terlihat di kuarter keempat. Mereka berhasil menyamakan skor di angka 83-83 setelah lay up Jimmy Butler masuk.

Namun LeBron James menjawab dengan three point play disusul dua tembakan bebas yang membuat skor menjadi 88-83 di sisa waktu 5 menit 33 detik. Butler dan kawan-kawan terus berusaha mengejar namun selisih poin tetap lima angka, 93-88 di sisa waktu 2 menit 39 detik.

Selisih poin jadi tujuh angka, 95-88 lewat lay up Caldwell-Pope setelah sebelumnya tembakan masuk Heat dianggap gagal lantaran waktu 24 detik telah habis.

Lihat juga:

Melihat AC Milan yang Kembali Bertaji

Jae Crowder melepaskan three point yang membuat Heat hanya tertinggal empat angka, 91-94 tetapi Lakers langsung membalas dengan lay up Rajon Rondo dan three point Anthony Davis yang membuat skor menjadi 100-91 di sisa waktu 39 detik.

Heat berusaha keras untuk mengejar ketinggalan di sisa waktu yang ada tetapi Lakers sukses menutup pertandingan dengan skor 102-96

(ptr/sry)

[Gambas:Video ]

Next Post

Studi: Tidur Lebih Awal Bantu Atasi Diabetes

Jakarta, Indonesia — Orang dengan diabetes diharuskan untuk menjaga gaya hidup tetap sehat, termasuk menjaga kualitas tidur. Studi terbaru menemukan hubungan antara kualitas tidur dan aktivitas fisik pada pasien diabetes tipe-2. Studi yang dilakukan oleh University of Leicester dan University of South Australia ini menemukan, pasien yang tidur lebih awal […]