Breaking News in Indonesia

Hari Pertama Lebaran, SBY Ziarah Pusara Ibu Ani di Kalibata

Jakarta, Indonesia —

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada hari pertama Idulfitri 1442 Hijriah berziarah ke makam istrinya, Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (13/5).

Berdasarkan pantauan Indonesia.com, SBY yang mengenakan batik datang bersama anaknya yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta kedua menantu dan cucu.

Dengan mobil terpisah, SBY dan rombongan beriringan ke Taman Makam Pahlawan. Ketua umum Partai Demokrat, AHY terlihat mengendarai mobil pribadinya sendiri yakni Lexsus LX 570 berwarna hitam.

Seluruh rombongan keluarga Cendana itu terlihat foto bersama di depan tugu Taman Makam Pahlawan, sebelum beranjak pergi.

Indonesia.com tidak diperkenankan untuk berbincang langsung dengan pentolan Partai Demokrat itu. SBY beserta rombongan meninggalkan TMP usai kurang lebih 1 jam berziarah.

Mendiang Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 silam di Singapura. Sebelum meninggal dia sempat menjalani perawatan selama beberapa bulan di National University Hospital (NUH), Singapura. Ani meninggal karena penyakit kanker darah yang diderita.

Lihat juga:

Cegah Kerumunan, Salat Ied di Semarang Tak Gunakan Lapangan

Ani meninggal di usia 66 tahun. Perempuan kelahiran Yogyakarta ini merupakan putri dari mantan Panglima RPKAD Letnan Jenderal purnawirawan Sarwo Edhie Wibowo. 

(can/wis)

[Gambas:Video ]