Breaking News in Indonesia

Happier Than Ever, Album Terbaru Billie Eilish Rilis 30 Juli

Jakarta, Indonesia —

Penyanyi solo Billie Eilish mengumumkan album terbaru bertajuk Happier Than Ever akan rilis pada 30 Juli mendatang. Ia menyatakan album tersebut merupakan sesuatu terfavorit yang pernah ia garap.

“Saya sangat senang dan gugup, dan sangat tidak sabar bagi kalian untuk mendengarkan ini,” tulis Eilish pada unggahan di akun Instagram pribadi.

Ia melanjutkan, “Saya tidak pernah merasakan begitu banyak rasa cinta yang begitu besar selain proyek ini. (Saya) harap kalian merasakan apa yang saya rasakan.”

[Gambas:Instagram]

Sebagaimana dilansir Pitchfork, Happier Than Ever berisikan 16 lagu. Sebelumnya, Eilish sudah merilis dua single dari album tersebut yang berjudul My Future pada Juli tahun lalu dan Therefore I Am pada akhir tahun lalu.

Sama seperti album debut, Happier Than Ever ditulis Eilish bersama kakaknya, Finneas O’Connell. Bahkan, sang kakak juga kembali menjadi produser pada album kedua musisi asal Amerika Serikat ini.

Sebelumnya, Eilish sempat mengatakan kepada Vanity Fair bahwa album baru yang ia garap terasa benar-benar seperti apa yang ia inginkan. Tidak ada satu lagu pun yang ia ingin ubah setelah selesai digarap.

Eilish sendiri tidak ingin beristirahat lama setelah menggarap album debut studio yang rilis 2019 lalu. Kepada Vulture, Finneas mengatakan hal terbaik yang bisa mereka lakukan untuk membuat album adalah menyendiri.

Lihat juga:

John Mayer Telah Rampung Produksi Album Baru

Album debut yang bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go? mendapat ulasan positif. Bahkan, album yang berisikan 14 lagu itu berhasil mendapat banyak penghargaan.

Salah satu yang paling bergengsi adalah penghargaan Grammy Awards 2020. Billie berhasil meraih penghargaan Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New artist dan Best Pop Vocal Album.

(adp/fjr)

[Gambas:Video ]