Guyon Choi Jin-hyuk Tertipu Jadi Kameo dalam Drama Mr. Queen

Farah

Choi Jin-hyuk berguyon dengan mengaku tertipu saat menerima peran sebagai kameo dalam drama Korea terbaru bertajuk Mr. Queen.

Jakarta, Indonesia —

Choi Jin-hyuk berguyon dengan mengaku tertipu saat menerima peran sebagai kameo dalam drama Korea terbaru bertajuk Mr. Queen.

Melalui unggahan di Twitter, ia mengaku mulai sadar tertipu setelah mulai syuting drama komedi terbaru di tvN tersebut.

“Apakah kalian menikmati dua episode awal Mr. Queen? Suatu kehormatan bisa ikut dalam proyek ini. Ketika melihat naskah episode mendatang, itu akan sangat lucu. Tolong dukung drama ini,” tulis Choi Jin-hyuk.

“Adegan di dalam air sangat sulit. Mereka bilang ini semua hanya kameo. Saya tertipu, haha. Namun, saya sangat bersenang-senang saat syuting. Semangat, tim Mr. Queen!”

[Gambas:Instagram]

Choi Jin-hyuk memang tampil dalam episode pertama Mr. Queen. Ia berperan sebagai Jang Bong-hwan, koki di Istana Kepresidenan Korea. Jang Bong-hwan memiliki kepercayaan diri amat tinggi, bebas, dan kerap bermain-main dengan perasaan perempuan.

Hingga pada suatu hari, ia terlibat kasus yang membuatnya tak sengaja jatuh ke kolam renang dari ketinggian. Saat di ambang kematian, Jang Bong-hwan menyatakan ingin tetap hidup dan berjanji akan lebih baik.

Di saat itulah, Jang Bong-hwan melihat seorang perempuan berenang ke arahnya dan dirinya mulai hilang kesadaran.

Ketika sadar, Jang Bong-hwan mendapati dirinya berada di dalam tubuh perempuan tersebut, yakni Kim So-yong (Shin Hye-sun), calon ratu dinasti Joseon. Setelah itu, Choi Jin-hyuk tak terlihat hadir kembali di episode dua Mr. Queen.

Sinopsis drama Korea Mr. Queen dapat dibaca di sini.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Meski Choi Jin-hyuk hanya tampil di dua episode awal, penonton masih bisa mendengar suara aktor itu di Mr. Queen, terutama ketika Kim So-yong sedang berpikir dalam hati.

Seperti dilansir Sports Seoul via Naver, agensi Choi Jin-hyuk mengatakan artis mereka benar-benar mempersiapkan diri dengan baik walau hanya menjadi kameo dalam drama Mr. Queen. Peran Jang Bong-hwan disebut tantangan baru bagi Choi Jin-hyuk sebagai aktor.

“Walau hanya menjadi kameo, ia menyaksikan peran-peran Shin Hye-sun sebelum syuting dan mencoba menyamakan tone sehingga bisa sesuai dengannya,” kata perwakilan agensi.

Pilihan Redaksi
  • Sinopsis Drama Mr. Queen, Kala Lelaki Terjebak di Tubuh Ratu
  • Drama Korea The Uncanny Counter Cetak Sejarah Baru OCN
  • 5 Rekomendasi Drama Korea Serupa Mr. Queen

“Meski hanya sebentar, Choi Jin-hyuk benar-benar berterima kasih karena diberikan kepercayaan memerankan karakter unik dan mencoba tantangan baru. Tolong tetap dukung Mr. Queen.”

Mr. Queen merupakan drama baru akhir pekan tvN yang menggantikan slot penayangan Start-Up. Drama tersebut tayang perdana pada 12 Desember 2020.

Berdasarkan Nielsen Korea, Mr. Queen memulai penayangannya dengan rating yang tinggi, yakni 8 persen pada episode pertama. Capaian Mr. Queen ini mengalahkan Start-Up.

Mr. Queen pun menempati posisi kedua drama akhir pekan dengan perolehan rating tertinggi untuk episode pertamanya. Posisi pertama hingga kini masih dipegang Mr. Sunshine dengan 8,9 persen pada 2018.

Rating Mr. Queen kemudian meningkat saat penayangan episode keduanya hingga menjadi 8,8 persen.

Drama Korea Mr. Queen bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu di tvN atau setiap Minggu dan Senin di Viu.

(chri/has)


Next Post

Psikolog Sarankan Ortu Batasi Gadget pada Anak saat Pandemi

Jakarta, Indonesia — Kegiatan belajar dari rumah selama masa pandemi Covid-19 sudah memasuki bulan ke-9. Dalam pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ), penggunaan gadget sangat diandalkan untuk media komunikasi dan belajar anak di rumah. Di sisi lain, hal ini membuat paparan anak terhadap gadget semakin meningkat namun menurunkan daya kreativitasnya. Psikolog Anak dan […]