Gus Miftah Bocorkan Rencana Resepsi Pernikahan Atta-Aurel

Farah

Jakarta, Indonesia —

Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri pada Sabtu (3/4), kini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan usai lebaran.

Hal tersebut diungkapkan penceramah Gus Miftah, yang pada acara akan nikah dipercaya oleh keluarga Anang Hermansyah memberikan khotbah nikah. Ia menyebut Atta dan Aurel berencana gelar resepsi setelah lebaran atau Hari Raya Idulfitri.

“Ya mungkin habis Lebaran,”ketika ditanya awak media di kawasan perkantoran Transmedia, Senin (5/4) perihal rencana resepsi pernikahan Atta-Aurel.

Di kesempatan yang sama, Gus Miftah pun mengaku menjadi salah satu orang yang menyarankan pernikahan Atta dan Aurel dipercepat, dan dilaksanakan sebelum bulan suci Ramadan.

“Saya kemarin termasuk orang yang pengin ini dipercepat. Karena saya nggak mau di bulan Ramadan ada kesan yang kurang bagus karena mereka belum ada ikatan yang sah.” ujarnya.

Gus Miftah pun akan turut mengupayakan agar kedua orang tua Atta Halilintar dapat hadir dalam acara resepsi pernikahan kelak. Sebagai informasi, kedua orang tua Atta tak hadir di acara akad nikah Sabtu (3/4) lalu.

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini bisa lebih bagus. Ya sebisa mungkin nanti (orang tua Atta) kita hadirkan insyaallah,” katanya.

Pernikahan kedua selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perbincangan beberapa waktu ke belakang, salah satunya karena kehadiran Presiden Joko Widodo menjadi saksi. Berita lengkapnya bisa dibaca di sini.

Lihat juga:

Atta usai Nikahi Aurel: Enggak Nikah Salah, Nikah Disalahin

(fjr)

[Gambas:Video ]


Next Post

Doa untuk Orang Tua dalam Ayat Alquran

Jakarta, Indonesia — Salah satu perintah Allah yang banyak disebutkan dalam Alquran maupun hadis adalah berbakti pada kedua orang tua. Orang tua telah berjasa melahirkan dan merawat kita hingga menjadi seorang manusia bermoral baik dan berpendidikan, sehingga mereka harus selalu kita hormati dan doakan. Berikut kumpulan doa untuk orang tua merujuk […]