George R.R. Martin Perpanjang Kerja Sama dengan HBO

Farah

Jakarta, Indonesia —

Penulis kisah Game of Thrones, George R.R. Martin telah meneken perjanjian dengan HBO untuk mengembangkan sejumlah acara baru selama lima tahun mendatang.

Diberitakan Entertainment Weekly, sejumlah acara baru tersebut rencananya akan tayang di jaringan televisi itu serta layanan streamingnya, HBO Max.

Berita ini datang setelah sebelumnya HBO diketahui mengembangkan seluruh prekuel Game of Thrones, dan berniat memperluas dunia Westeros di layar kaca.

Martin dikabarkan menjadi produser eksekutif dana bekerja erat dengan para penulis seluruh proyek lepasan GoT yang kini tengah dikerjakan, termasuk House of the Dragon.

House of the Dragon diketahui sebagai satu-satunya proyek lepasan yang telah diumumkan dan rencananya akan debut pada 2022 mendatang.

Pilihan Redaksi
  • George Martin Beri Kabar Progres Novel Winds of Winter
  • HBO Bocorkan Rencana Pengembangan Game of Thrones
  • HBO Disebut Tambah Tiga Proyek Lepasan Game of Thrones

Serial tersebut rencananya akan mengisahkan perang saudara antara House Targaryen di Westeros dan didasarkan pada buku karya Martin, Fire & Blood.

Kisah tersebut sempat beberapa kali dibahas dalam serial Game of Thrones karena merupakan salah satu sejarah yang paling fenomenal. Pada musim kelima Game of Thrones sejarah itu dibahas oleh karakter Shireen Baratheon.

Chief Content Officer HBO dan HBO MAX, Casey Bloys, membocorkan rencana pengembangan serial Game of Thrones tersebut beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan bahwa novelis George R.R. Martin membuat jagat Game of Thrones yang sangat besar dan detail. Hal itu membuat Game of Thrones bisa dikembangkan dengan leluasa.

“Hal hebat mengenai itu adalah terdapat roadmaps, sejarah, dan karakter yang memungkinkan untuk diadaptasi untuk televisi. Kalian semua tahu, House of the Dragon akan segera rilis kami mulai syuting pada bulan April,” kata Bloys.

Ia melanjutkan, “Saya ingin tiga atau lima atau 10 serial (lepas Game of Thrones) atau apa pun itu. Saya benar-benar berbicara dengan tim mengenai kisah yang kami ceritakan, karakter apa yang layak disorot.”

Meski demikian, ia tidak memberikan keterangan pasti berapa banyak serial lepas Game of Thrones yang akan digarap HBO. Ia hanya mengatakan sudah memiliki jumlah serial lepas yang menurutnya bagus.

“Jelas 10 serial akan terlalu banyak. Kami beruntung akan memiliki lebih dari satu. Tapi saya ingin ini menjadi pertunjukan yang membuat semua orang merasa sangat senang,” kata Bloys.

(end/bac)

[Gambas:Video ]


Next Post

Nadiem Sebut Yang Terpenting dari Menteri Bukan Kuasai Bidang

Jakarta, Indonesia — Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menilai penguasaan bidang tugas bukan hal utama yang dibutuhkan agar kerja seorang menteri efektif mencapai target. Bagi mantan bos Go-jek itu, yang terpenting adalah kemampuan manajerial alias kemampuan mengatur tim, keberanian, dan integritas. “Ini mungkin enggak semua orang setuju. Tapi kalau mau jawab jujur, […]