Jakarta () – Pemeran film Korea Selatan “The Pirates: Goblin Flag” menjanjikan alur cerita yang lebih segar yang dapat memompa adrenalin penonton dengan penuh petualangan.

Film yang disutradarai oleh Kim Jeong-hoon itu merupakan sekuel dari film hit “The Pirates” (2014). Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Korea pada Januari 2022 atau bertepatan dengan liburan Tahun Baru Korea.

“Memang film ini merupakan lanjutan dari film hit tahun 2014, tapi sebenarnya sangat berbeda. Setting-nya di era yang berbeda dan karakternya baru. Tapi film kami masih sama-sama lucu dan menawan seperti film sebelumnya,” kata aktor Kang Ha-Neul, dikutip dari The Korea Times pada Kamis.

“The Pirates: Goblin Flag” berkisah tentang sekelompok bajak laut dan bandit yang melakukan perjalanan untuk menemukan harta karun yang telah lama hilang dari keluarga kerajaan Kerajaan Goryeo 918-1392.

Dalam film tersebut, Kang memerankan karakter Moo-chi, seorang kepala bandit yang bergabung dengan sekelompok pelaut pimpinan kepala bajak laut Hae-rang (diperankan oleh Han Hyo-joo).

Selain itu, ada pula aktor Lee Kwang-soo, Chae Soo-bin, dan Sehun EXO yang muncul sebagai kru bajak laut di film “The Pirates: Goblin Flag”.

Meskipun genre utama film tersebut adalah aksi, namun “The Pirates: Goblin Flag” juga mengarah ke genre komedi, yang memberikan keunggulan cerita yang lebih ringan.

Sementara itu, sutradara Kim mengaku memiliki beban tersendiri saat mengarahkan sekuel ini, terlebih film sebelumnya berhasil mengumpulkan sekitar 8,7 juta penjualan tiket pada 2014.

“Tentu saja ada tekanan untuk mengarahkan sekuel karena film pertama mendapatkan banyak apresiasi dan tampil baik di box office. Tapi saya mencoba untuk melanjutkan cerita dan mempertahankan unsur komedi,” kata Kim.

Kim mengatakan dirinya merasa puas dengan totalitas para pemeran dan merasa beruntung bisa bekerja dengan aktor yang semuanya merupakan pilihan pertamanya.

Untuk mendalami perannya sebagai kepala bajak laut, Han bahkan mengaku dirinya berlatih dan mempelajari ilmu pedang selama berbulan-bulan.

“Tidak mudah bagi saya untuk bertindak sebagai pemimpin bajak laut dengan kekuatan yang kuat. Penting bagi saya bahwa saya melepaskan keraguan dalam pikiran saya dan hanya fokus melakukan pertarungan pedang,” katanya.

Baca juga: Bincang sinema dan dampak sosial bareng sutradara "Georgia" Jayil Pak

Baca juga: Kang Ha-neul dan Lee You-young akan bintangi drama "Insider"

Baca juga: Minho SHINee & Chae Soo Bin akan adu akting di serial baru Netflix

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021