Breaking News in Indonesia

Film Spiral Kuasai Box Office Dua Pekan Berturut

Jakarta, Indonesia —

Film Spiral: From the Book of Saw berhasil menguasai box office domestik atau Amerika Utara dalam dua pekan berturut. Pada akhir pekan lalu (21-23 Mei) film ini tercatat meraup pendapatan tertinggi sebanyak US$4,5 juta.

Pendapatan tersebut menurun drastis sebanyak 52 persen ketimbang pendapatan dua pekan lalu (14-16 Mei) yang mencapai US$8,7 juta. Namun, mengutip Variety, pendapatan kali ini tetap bagus dan berkontribusi besar pada keuntungan Spiral: From the Book of Saw.

Film lanjutan waralaba Saw ini diproduksi dengan biaya sebesar US$20 juta. Berdasarkan data Box Office Mojo, sampai saat ini Spiral: From the Book of Saw meraup pendapatan sebesar US$22,5 juta dari penayangan di seluruh dunia.

Peringkat kedua box office domestik ditempati Wrath of Man dengan pendapatan sebesar US$2,9 juta dari penayangan di 3.007 bioskop. Penayangan film ini lebih banyak ketimbang Spiral yang tayang di 2.991 bioskop.

Kemudian pada peringkat ketika ditempati Those Who Wish Me Dead dengan pendapatan US$1,8 juta dari penayangan di 3.379 bioskop. Sejak rilis pada pekan lalu film ini belum berhasil memuncaki box office domestik.

Selanjutnya pada peringkat keempat ditempati Raya and the Last Dragon dengan pendapatan US$1,6 juta dari penayangan di 2.375 bioskop. Disusul Godzilla vs. Kong dengan pendapatan sebesar US$1,4 dari penayangan di 2.552.

Peringkat keenam sampai ke-10 ditempati Demon Slayer: Mugen Train dengan US$1,3 juta, Mortal Kombat dengan US$935 ribu, Scoob! (perilisan ulang) dengan US$850 ribu, Dream House dengan US$844 ribu, dan Finding You dengan US$670 ribu.

Baca juga:

Friends: The Reunion Tayang 27 Mei di HBO GO

(adp/fjr)

[Gambas:Video ]