Ferguson Yakin Khabib Ikuti Jejak McGregor: Batal Pensiun

Farah

Tony Ferguson yakin Khabib Nurmagomedov akan mengikuti jejak Conor McGregor di UFC, yakni tetap kembali ke octagon meski sudah mengumumkan pensiun.

Jakarta, Indonesia —

Tony Ferguson yakin Khabib Nurmagomedov akan mengikuti jejak Conor McGregor di UFC, yakni tetap kembali ke octagon meski sudah mengumumkan pensiun.

Khabib mengumumkan pensiun dari UFC sesaat setelah mengalahkan Justin Gaethje lewat jurus triangle choke pada UFC 254 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, akhir pekan lalu.

Petarung asal Rusia tersebut mengaku tak mau bertarung tanpa ayahnya yang telah tutup usia beberapa waktu lalu. Khabib juga sudah berjanji kepada ibunda tercinta untuk menghentikan kariernya usai melawan Gaethje.

Meski demikian, Ferguson yakin Khabib bakal kembali ke octagon seperti yang pernah dilakukan McGregor. Petarung asal Irlandia itu telah tiga kali mengumumkan pensiun namun akhirnya selalu menjilat ludah sendiri.

“Anda akan merindukan Khabib seperti Mcgregor. Dia akan kembali bertarung jadi saya akan siap meladeninya,” kata Ferguson dikutip Bleacher Report.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Semula Ferguson dijadwalkan bertemu Khabib di UFC 249, namun pertarungan dibatalkan karena Khabib tidak dapat melakukan perjalanan dari Dagestan karena larangan pandemi Covid-19.

Sementara Ferguson akhirnya dipertemukan dengan Gaethje. Ferguson dibikin babak belur oleh Gaethje yang akhirnya dipertemukan dengan Khabib di UFC 254. Sayang, Gaethje tak mampu mengantisipasi submission Khabib.

Lihat juga:

Rashford: 3 Gol, 16 Menit, dan 1 Juta Tanda Tangan Petisi

Ferguson masih penasaran dengan Khabib. Ferguson menilai manajer petarung asal Dagestan itu sengaja menghindari pertarungan tertentu, termasuk melawannya.

“Dia menjauhkan Khabib dari lawan yang sangat berbahaya dan itulah yang harus dilakukan seorang agen. Meski manajernya brengsek, tapi harus saya bilang dia melakukan hal cerdas. Maksud saya dia menghindari saya sama sekali dalam pertaruhan gelar juara dunia,” tutur Ferguson.

(jun)

[Gambas:Video ]

Next Post

Macet Libur Panjang, Tol Japek Terapkan Contraflow

Jakarta, Indonesia — Jasa Marga atas diskresi kepolisian menerapkan rekayasa sistem lalu lintas ‘lawan arus’ atau contraflow pada Tol Jakarta- Cikampek (Japek) menuju Cikampek untuk mengurai kepadatan kendaraan. Sistem tersebut berlaku mulai dari Km 47 sampai dengan Km 61 arah Cikampek sejak pukul 09.25 WIB. General Manager Representative Office 1 Jasamarga […]