Everton vs Liverpool: James-Calvert Lewin Akan Teror The Reds

Farah

Everton saat ini lebih berbahaya karena punya James Rodriguez dan Dominic Calvert Lewin saat bersua Liverpool.

Jakarta, Indonesia —

Everton diperkirakan bakal memberikan perlawanan sengit saat bersua Liverpool pada pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (17/10). The Toffees saat ini lebih berbahaya karena punya James Rodriguez dan Dominic Calvert Lewin.

James dan Lewin tampil memesona pada awal musim ini. Bersama Richarlison, ketiganya jadi trisula berbahaya milik The Toffees.

James yang berstatus pendatang baru tak butuh waktu lama untuk beradptasi. Gelandang serang asal Kolombia itu langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya dan racikan taktik pelatih Carlo Ancelotti.

Dari lima penampilan pada awal musim ini, James berhasil mencetak tiga gol. Mantan pemain Real Madrid itu juga turut menyumbang tiga assist.

Kontribusi James bukan hanya soal gol dan assist. James juga sering memberikan umpan kunci yang berujung gol dan kini menjelma jadi salah satu pemain kunci Everton.

Sedangkan Lewin begitu tajam musim ini. Penyerang berusia 23 tahun itu telah mencetak sembilan gol dari enam pertandingan di semua kompetisi.

Dilansir Opta, Lewin berpeluang jadi pemain pertama Everton setelah Tommy Lawton yang berhasil mencetak gol di lima laga awal Liga Inggris. Lawton membukukan catatan tersebut musim 1938/1939 atau 62 tahun silam.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sosok James dan Lewin akan menjadi ancaman utama buat pertahanan Liverpool. Pertahanan The Reds sendiri tengah disorot karena sudah kebobolan 11 gol dari empat pertandingan.

Lihat juga:

Vinales Mengaku Takut Saat Rossi Jatuh di MotoGP

Di laga terakhir, gawang Liverpool yang dikawal Adrian kebobolan tujuh gol saat skuad asuhan Jurgen Klopp takluk 2-7 dari Aston Villa.

Liverpool saat ini menempati peringkat lima klasemen dengan sembilan poin. Sementara Everton kokoh di puncak klasemen karena bisa menyapu bersih kemenangan pada empat laga awal.

(jal/jun)

[Gambas:Video ]

Next Post

BPJS Watch Kritik JKP di UU Ciptaker: Siapa yang Mau Bayar

Jakarta, Indonesia — Koordinator BPJS Watch Indra Munaswar mengkritik rencana program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) yang diatur dalam UU Omnibus Law Cipta Kerja (UU Ciptaker). Pasalnya, belum ada kejelasan siapa yang akan membayar program jaminan sosial tersebut. Selama ini, BPJS Ketenagakerjaan telah memiliki empat program yang ditanggung oleh buruh dan pengusaha, yakni […]