Jakarta () – Penyanyi dan penulis lagu vaultboy merilis versi duet single viralnya “everything sucks” yang kali ini menampilkan penyanyi dan penulis lagu Eric Nam.

Versi terbaru “everything sucks” mempertemukan kembali vaultboy dan musisi Korea-Amerika Eric Nam yang sebelumnya pernah berkolaborasi di lagu "Have We Met Before?" dari Sarah Barrios di mana vaultboy berperan sebagai penulis lagu tersebut dan Eric Nam sebagai musisi feature.

Selain harmoni vokal keduanya yang memberikan warna baru kepada “everything sucks”, video klip versi duet “everything sucks” menampilkan chemistry kuat vaultboy dan Eric Nam.

"Ia seorang musisi yang hebat dan sangat bertalenta, kami sering berbagi tawa saat kami berkolaborasi. Rasanya sangat menyenangkan dapat kembali ke studio dengan Eric dan merekam video klipnya bersama," kata vaultboy dikutip dari siaran resmi.

Eric Nam menanggapi, Berkolaborasi dengan vaultboy adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan dan aku tidak sabar untuk semuanya mendengar versi remix ini."

Versi orisinal “everything sucks” ditulis dan diproduseri oleh vaultboy bersama musisi dan penulis lagu gnash. Cuplikan “everything sucks” awalnya vaultboy rilis di TikTok sebagai bagian dari challenge menulis lagu selama 30 hari yang vaultboy sedang jalani waktu itu. Lagu itu menjadi viral dan dia mendapatkan lebih dari sejuta pengikut baru di platform tersebut.

Saat ini vaultboy berencana untuk merilis secara resmi cuplikan lagu-lagu orisinalnya yang viral di TikTok dan untuk terus merilis karya-karya terbaru untuk basis penggemar yang berkembang pesat.

Baca juga: Tahun 2020, Super Junior hingga AB6IX akan ke Indonesia

Baca juga: CJ ENM tutup anak usahanya Stone Music Entertaintment

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021