Jakarta () – ENHYPEN pada Selasa, (23/11), mengejutkan para penggemar dengan merilis poster yang memuat jadwal selama satu pekan untuk merayakan hari jadi mereka yang pertama sejak debut pada 30 November 2020.

Melalui poster tersebut, ENHYPEN mengajak para penggemarnya, Engene, merayakan hari jadi mereka dengan tagar "2021 Eniversary Stage 1122 Tametable", sebagaimana dikutip dari The Korea Herald, Rabu.

ENHYPEN akan merayakan hari jadi mereka dengan serangkaian konten termasuk foto, dua video dance, dan sebuah majalah yang akan diluncurkan mulai Selasa.

Acara tersebut menyerupai "Festa" yang digelar tahunan oleh BTS di bawah Big Hit Music yang juga merupakan bagian dari Hybe seperti agensi ENHYPEN, Belift Lab.

Dalam waktu kurang dari setahun, ENHYPEN telah menjadi grup pendatang baru paling populer di Korea dan kini mereka telah dikenal di berbagai penjuru dunia.

Album studio pertama mereka, "Dimension: Dilemma" berada di peringkat 11 di Billboard 200 bulan lalu. Kemudian mini album kedua mereka, "Border: Carnival", menduduki peringkat 18 di tangga album.

Baca juga: Album ENHYPEN "DIMENSION: DILEMMA" puncaki "chart" iTunes 26 negara

Baca juga: Webtoon BTS, TXT & ENHYPEN akan dihadirkan tahun depan

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021