Jakarta () – Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds akan kembali bermain dalam sekuel "Red Notice" yang dibagi menjadi dua bagian, dilansir Variety.

Setelah pengumuman Netflix bahwa "Red Notice" menjadi sebuah film thriller komedi mata-mata yang paling banyak ditonton sepanjang masa, platform tersebut saat ini dilaporkan sedang dalam tahap pengembangan untuk film lanjutannya.

Sutradara Rawson Marshall Thurber diperkirakan akan melanjutkan tugas pembuatan film dan berencana untuk merekam dua sekuel secara berurutan.

Sekuel "Red Notice" diharapkan dapat memulai produksinya pada awal 2023, mengingat padatnya jadwal orang-orang yang terlibat.

Mengingat keberhasilan dari "Red Notice", Gadot, Johnson, Reynolds, Thurber mengantisipasi bayaran yang lebih besar untuk sekuelnya. Sebab Johnson dan Gadot masing-masing menghasilkan 20 juta dolar Amerika untuk film pertama.

"Red Notice" bercerita tentang seorang agen FBI (Johnson) dengan enggan bekerja sama dengan pencuri seni terkenal (Reynolds) untuk menangkap penjahat yang lebih berbahaya (Gadot).

Film ini kemungkinan besar tidak akan masuk dalam daftar kritikus terbaik (memiliki rata-rata 26 persen di Rotten Tomatoes), tetapi pelanggan Netflix tampaknya tidak keberatan dengan sebagian besar ulasan negatif.

Menurut metrik internal Netflix, "Red Notice" mencatat 328,8 juta jam penayangan, mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film thriller 2018 Sandra Bullock "Bird Box" dengan 282 juta.

Baca juga: Lima alasan "Red Notice" wajib ditonton akhir pekan

Baca juga: Peran antagonis menarik untuk Gal Gadot

Baca juga: Gal Gadot puji kemampuan dansa Dwayne Johnson

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022